Wednesday, September 26, 2018

Pemain Yang Bakalan Sanggup Gantikan CR7 Dan Messi

Striker muda klub Paris Saint-Germain yang bernama Kylian Mbappe, dipandang punya potensi jadi pemain top hari esok melanjutkan dominasi pemain Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi.

Ronaldo serta Messi bergantian menguasai penghargaan pemain terunggul dunia pada sebuah dekade paling akhir. Akan tetapi, dominasi itu berhenti di tahun ini saat Luka Modric memenangkan titel Pemain Terunggul Dunia FIFA 2018.

Sesaat, Mbappe dapat menjadi pemain muda terunggul di Piala Dunia 2018 serta barusan masuk ke dalam FIFPro World XI. Performnya begitu fantastis dalam setahun paling akhir.

Ia dapat memberi titel Ligue 1 bagi AS Monaco serta PSG dalam dua tahun berturut-turut. Di umur yang belumlah 20 tahun dan sang pemain juga sudah mengusung trofi Piala Dunia. Dari bagian statistik, Mbappe telah cetak 53 gol di level club.

Tidak ayal, legenda Prancis yang bernama David Trezeguet, begitu meyakini jika pemain ini bisa menjadi berlangganan pemain terunggul dunia dalam beberapa waktu ke depan bersamaan memudarnya dominasi Messi serta Ronaldo kelak.

“Mbappe ialah pemain yang menunjukkan mutunya di club serta tim nasional. Aku fikir dia telah memperlihatkannya saat ini. Namun diatas semuanya, dia ialah hari esok. Dia adalah hari esok sepakbola,” tutur Trezeguet dikutip Fourfourtwo.

“Dia ialah pemain sesudah Cristiano Ronaldo, sesudah Lionel Messi. Sesosok pemain yang begitu mengagumkan,” sambung bekas penyerang Juventus itu.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment