Wednesday, September 19, 2018

Pochettino Kesal Timnya Kalah Dari Inter

Pelatih dari Tottenham Hotspur, MauriCio Pochettino mengakui bahwa ia merasa sangat kesal sekali atas kekalahan yang dialami oleh anak didikannya saaat bermain melawan FC Internazionale Milan pad pertandingan pertama babak penyisihan Grup B Liga Champions musm 2018/2019.

Pertandingan yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Tim perwakilan dari Inggris tersebut ini harus menelan kekalahan 1-2 dari tim tuan rumah Inter Milan. Kekalahan yang dialami oleh mereka tersebut dapat dinyatakan sangat menyakitkan sekali bagi kubu Spurs, hal ini disebabkan karena mereka unggul terlebih dahulu dan tinggal hanya menunggu pertandingan berakhir.

Akan tetapi secara tiba-tiba semuanya menjadi rusak, dua gol yang sukses dibuat oleh Inter Milan pada laga tersebut membuat Spurs harus mengakui kekuatan dari La Beneamata (julukan bagi FC Internazionale Milan). Pochettino sendiri telah mengakui bahwa pada pertandingan tersebut timnya telah bermain dengan sangat bagus sekali, gol yang tercipta dari Christian Eriksen pada menit ke 53, telah membuktikan bahwa mereka sangat layak sekali untuk pulang dengan mengantongi tiga poin.

Akan tetapi diluar dugaan, bahwa rupanya dewi keberuntungan lebih memihak kepada Inter, yang mana pada menit ke 85 Mauro Icardi sukses menciptakan gol untuk timnya dan pada menit ke 90+3 giliran dari Matias Vecino untuk membalikan keadaan pada pertandingan tersebut.

“Saya sangat senang dengan apa yang telah diperlihatkan oleh anak-anak pada saat pertandingan tersebut berlangsung, namun nyatanya saya sangat kesal sekali karena kami gagal untuk bisa mendapatkan poin penuh pada akhir pertandingan.” Kata Pochettino seperti yang telah dilansirkan oleh halaman resmi UEFA. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment