Thursday, September 13, 2018

40 Tahun Bermain Adalah Mimpi Dari Nacho Monreal

Nacho Monreal mengakui tengah mengulas kontrak baru dengan klub Arsenal. Bek yang berasal dari Spanyol ini mengakui nikmati benar saat-saat di Arsenal.

Kontra Monreal tersisa cuma satu tahun, sampai 30 Juni 2019 yang akan datang. Sekarang ini bek kiri itu telah berumur 32 tahun.

Walau tidak lagi muda, Monreal masih tetap menjadi pilihan utama disamping kiri Arsenal. Dari empat minggu yang telah dilewati Arsenal pada Premier League, dia cuma mangkir di minggu pertama serta tampil penuh di tiga pertandingan selanjutnya.
Monreal bahkan juga telah membuat satu gol, saat menolong timnya menang atas klub West Ham United di minggu ke-3. Sekarang perpanjangan kontrak sedang dibicarakan dengan club.

“Pada sekarang ini kami tengah bicara dengan club. Aku selalu katakan jika aku begitu bahagia, begitu suka bermain bagi Arsenal. Aku datang enam tahun kemarin. Aku miliki jalinan bagus dengan mereka,” katanya.

“Kami merajut kontak setiap waktu, menjadi tidak perlu cemas. Aku suka disini. Itu ialah perihal terpentingnya,” tambah Monreal dikutip Standar.

Di dalam perbincangan kontrak baru, Monreal mengutarakan harapannya bagi selalu bermain sampai umur 40 tahun. Sekarang ini diakuinya keadaan fisiknya begitu bagus.

“Itu inspirasi aku, itu yang aku kehendaki. Kita akan lihat apakah yang berlangsung, namun pada sekarang ini aku 32 tahun serta akan menjadi 33 tahun, namun aku terasa dalam keadaan bagus,” sambung Monreal.

“Inspirasi aku ialah bermain sampai badan aku berkata ‘Nacho, maaf namun berikut akhirnya’. Namun aku perasaan itu masih tetap jauh. Aku berharap demikian. Anda tidak sempat tahu karena badan Anda, kadang mulai dengan beberapa permasalahan, beberapa cedera, serta Anda tidak dapat lagi memberi 100 %.”

“Namun pada sekarang ini, aku terasa dalam keadaan bagus namun aku tidak pikirkan masalah pensiun,” pungkasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment