Wednesday, September 26, 2018

Lampard Terkejut Timnya Menang Atas United

Pelatih dari kubu Derby Country, Frank Lampard, mengakui bahwa dirinya sangat kaget sekali pada saat timnya mampu mengalahkan Manchester United pada babak ketiga Piala Liga Inggris 2018/2019 yang telah berlangsung di markas United, Old Trafford. Lampard mengakui bahwa ia sangat senang dan bangga sekali karena para pemainnya telah bermain dengan sangat baik sekal;i pada pertandingan yang berakhir dengan drama adu penalti.

Derby Country pada laga tersebut ini mengejutkan sekali karena telah tampil dengan luar biasa pada saat bermain di kandang lawan. Bahkan Derby Country sukses unggul terlebih dahulu dengan skor 2-1 atas lawan mereka tersebut sampai beberapa menit sebelum pertandingan tersebut berakhir.

Akan tetapi, gol dari salah satu gelandang serang dari Manchester United, Maroune Fellaini membuat pertandingan tersebut menjadi lebih panjang lagi dan pada akhirnya untuk bisa diakhiri pada adu penalti. Pada sesi adu pelati tersebut mental dari seluruh para pemain Derby Country sangat perlu untuk diberikan apresiasi. Sebab mereka secara keseluruhan sukses memasukan setiap bola yang ada.

Melihat akna perjuangan dari anak asuhnya tersebut, Lampard mengakui bahwa ia sangat bangga, ia sama sekali tidak percaya bahwa anak didikannya dapat bisa memangkan pertandingan melawan Manchester United di Old Trafford.

“Saya sangat kaget, merupakan sebuah permainan yang sangat luar biasa dari tim, bermain di Old Trafford dan para peamin telah bermain dengan sangat baik itu sudah cukup bagi saya. Kami memiliki suatu kepribadian yang berbeda saat drama adu penalti, sebagai seorang pelatih saya sangat bangga dengan hasil ini.” Kata Lampard seperti yang dilansirkan oleh Sportsmole. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment