Saturday, September 29, 2018

Eden Hazard Bakalan Susah Untuk Dijaga Untuk Tahun Kedepan

Bagi musim ini, Chelsea memang dapat menjaga Eden Hazard yang di Stamford Bridge. Akan tetapi, menurut Cesc Fabregas, tahun kedepan akan lainnya narasi.

Hari esok Hazard sudah sempat dispekulasikan pada musim panas lantas di dalam isu ketertarikan Real Madrid. Pemain dari Belgia itu sudah sempat memberikan isyarat akan pergi selesai Piala Dunia 2018.

Selanjutnya, Hazard masih di Stamford Bridge. Akan tetapi kontraknya bersama dengan The Blues tinggal dengan tersisa dua tahun lagi. Masalah pembaharuan kontrak, Hazard beritanya akan menanti terlebih dulu apa Chelsea akan kembali pada Liga Champions serta mengincar trofi sebelum bernegosiasi.

Menurut Fabregas, Chelsea memang seharusnya dapat menjaga Hazard di musim panas ini. Akan tetapi dia mengingatkan jika Hazard akan lebih susah bagi dipertahankan pada tahun kedepan.

“Itu ialah ketetapan yang gampang, terutamanya saat ini, sebab sekarang ini berapaharga Eden? Sedikit team di d unia yang dapat beli Eden Hazard. Dia masih tetap miliki dua tahun lagi pada kontraknya,” tutur Fabregas pada Standar Sport.

“Tahun kedepan, jika kontraknya tinggal setahun, lainnya lagi ceritanya. Anda tidak miliki banyak kemampuan menjadi kllub. Eden ialah salah satunya pemain terunggul dalam dunia.”

“Namun, dengan dua tahun tersisa, terutamanya lihat bagaimana bursa sekarang ini, pada intinya tidak mungkin mengambilnya. Aku fikir club tidak sesulit itu (menjaga Hazard musim panas lantas),” katanya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment