Tuesday, September 25, 2018

Juventus mulai incar winger muda milik Manchester City Leroy Sane

Juara bertahan Liga Itali Serie A tujuh kali beruntun yaitu Juventus dikabarkan tengah mencari amunisi baru di sektor lini serang pada bursa transfer pemain musim depan, saat ini kabarnya pihak klub Juventus telah mendapatkan amunisi baru untuk musim depan dimana tengah mengincar winger andalan milik klub raksasa Liga Inggris Manchester City yaitu Leroy Sane. Menurut kabar mengatakan pihak klub Juventus mengincar Leroy Sane lantaran performanya yang luar biasa pada musim lalu bersama klub Manchester City, dimana Leroy Sane merupakan pemain yang ikut berkontribusi besar membawa The Citizens berhasil meraih gelar juara Premier League musim lalu dan juga mendapatkan penghargaan sebagai PFA Young player of the year. Manajer klub Juventus yaitu Massimiliano Allegri dikabarkan tengah tertarik untuk bisa mendatangkan talenta pemain muda asal Jerman yaitu Leroy Sane pada bursa transfer pemain musim awal tahun nanti.

Melalu media olahraga Calciomercato melansir bahwa saat ini pihak klub Juventus telah mendengar mengenai situasi Leroy Sane yang saat ini kondisinya tengah kurang baik, lantaran posisinya tersingkir oleh pemain baru yaitu Riyad Mahrez yang didatangkan Manchester City dari Leicester City. Peluang emas tersebut membuat klub raksasa Serie A yaitu Juventus berusaha akan memanfaatkannya dan akan mencoba untuk mendatangkan Leroy Sane pada bursa transfer pemain awal tahun nanti. Alasan mengapa Juventus mengincar winger andalan Manchester City yaitu Leroy Sane pada bursa transfer musim depan, lantaran presiden Juventus yaitu Andrea Agnelli melihat sosok Leroy Sane bisa menjadi aset yang bisa dimanfaatkan dalam jangka panjang untuk Juventus. Presiden Juventus Andrea Agnelli dikabarkan tengah mencari bibit-bibit pemain muda berbakat untuk amunisi Juventus kelak, Andrea Agnelli juga mengatakan sosok Leroy Sane bisa menjadi Cristiano Ronaldo yang baru untuk Juventus nantinya.

Klub Juventus kabarnya tidak akan terburu-buru dalam pengejaran winger andalan Manchester City yaitu Leroy Sane, dimana klub Juventus takut terkena sanksi Financial Fair Play dimana pada bursa transfer musim panas telah mendatangkan Cristiano Ronaldo dengan mengeluarkan dana besar yaitu 100 juta Pounds. Klub Juventus akan mengikuti perkembangan dari Leroy Sane terlebih dahulu bersama Manchester City pada musim ini, manajer klub Juventus yaitu Massimiliano Allegri juga mengatakan bahwa tidak perlu terburu-buru dalam perburuan Leroy Sane yang saat ini masih terikat kontrak panjang bersama Manchester City. Leroy Sane memang saat ini masih terikat kontrak bersama The Citizens hingga tahun 2021, dimana dirinya dikabarkan memiliki klausul rilis nilai transfer sebesar 133 Juta Pounds. Jika Juventus bersabar dalam perburuan Leroy Sane tentunya harga klausul transfer Leroy Sane bisa saja lebih menurun dari yang sebelumnya 133 juta Pounds menjadi 110 juta Poudns.

(R)™

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment