Saturday, September 15, 2018

Mauro Icardi Masih Saja Tak Hasilkan Gol

Mauro Icardi menanti hampir satu tahun bagi kembali pada timnas Argentina. Namun di comeback-nya itu puasa gol striker Inter Milan itu masih tetap berlanjut.

Icardi di panggil Argentina bagi memerankan dua pertandingan eksperimen, yaitu menghadapi Guatemala serta Kolombia. Sesudah mangkir di pertandingan versus Guatemala dimana Argentina menang 3-0, Icardi mengambil sisi di partai versus Kolombia.

Dalam laga yang selesai 0-0 itu, Icardi tampil menjadi starter serta bermain saat 85 menit. Ini ialah pertama kali Icardi bermain bersama dengan Argentina sesudah terakhir kali pada November 2017 kemarin.

Dengan tampil versus Kolombia, Icardi sekarang telah menuliskan lima caps bersama dengan Argentina. Satu perihal yang masih tetap menjadi catatan, pemain 25 tahun itu belum akhiri puasa gol.

Semenjak kiprah bersama dengan team senior menghadapi uruguay di 2013 yang lalu, Icardi belumlah sekalinya membuat gol.

Icardi tidak ingin sangat mengambil pusing dengan perihal itu, menilainya dianya telah berperan bagus pada permainan team di pertandingan comeback-nya. Icardi optimis selekasnya membayar keyakinan dengan gol-gol.

“Bagi aku, itu laga yang bagus. Aku terasa dalam keadaan bagus serta lakukan yang disuruh pelatih. Cedera telah berlalu, aku berlatih selama minggu serta tidak rasakan ketidaknyamaan di lapangan,” tuturnya dikutip Football Italia.

“Aku melupakan gol dengan tipis saja, namun aku suka serta tahu jika lambat atau cepat gol akan datang. Aku akan lakukan apakah yang perlu aku kerjakan bagi Inter serta di timnas.”

“Aku hadir bagi mengonfirmasi serta tunjukkan prinsip aku. Aku awal mulanya menanti peluang bagi bermain di tim nasional. Sayang sekali aku tidak menjadi sisi dari scuad Piala Dunia, namun saat ini aku konsentrasi ke Inter,” pungkasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment