Tuesday, September 11, 2018

City Siap Salip Rabiot Dari Barca

Salah satu gelandang serang milik Paris Saint Germain, Adrien Rabiot, sepertinya ia masih menjadi target incaran dari banyak tim-tim papan atas Eropa. Salah satu tim yang masih sangat tertarik untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari gelandang asli asal Prancis tersebut ialah FC Barcelona.

Usaha dari Barcelona untuk bisa mendapatkan Rabiot untuk bisa mendaratkannya ke Camp Nou telah terjadi sejak jendela bursa transfer musim panas tahun 2018. Akan tetapi, rupanya negosiasi telah berjalan dengan sangat alot sekali sehingga pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018 ditutup. Walaupun demikian, Barcelona dikabarkan bahwa mereka akan tetap terus berusaha dengan keras pada jendela bursa transfer musim dingin bulan Januari 2019 mendatang.

Namun, sepertinya usaha dari Barcelona tersebut akan mendapatkan suatu kendala untuk bisa mengamankan jasa dari pemain berusia 23 tahun tersebut. Hal ini disebabkan karena Manchester City juga telah dikabarkan bahwa mereka siap untuk bisa merebut Rabiot dari tangan Barcelona.

Seperti yang telah diberitakan oleh Marca, pelatih dari Manchester City, Josep Pep Guardiola, telah melakukan pergerakan dengan bertemu salah satu perwakilan dari Rabiot untuk membicarakan masalah negosiasi. Pelatih berkebangsaan asal Spanyol tersebut ini telah mengajukan tawaran untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Rabiot agar bisa bermain didalam skuatnya.

Rabiot menjadi target incaranan dari Manchester City untuk bisa menggantikan peran dari Fernandinho yang dapat dibilang sudah cukup tua, yang telah berusia 34 tahun. Walaupun Rabiot akan berstatus sebagai seorang pemain yang bebas transfer pada bulan Juni tahun 2019 mendatang, City akan bersedia untuk bisa mendatangkan Rabiot pada musim dingin mendatang. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment