Wednesday, September 12, 2018

CR7 Dapatkan Latihan Porsi Khusus

Telah tiga laga ditempuh Cristiano Ronaldo bersama dengan Juventus namun belumlah ada satupun gol terbentuk. CR7 juga bisa bagian latihan spesial bagi kembalikan ketajamannya.

Hadir ke Juventus sesudah musim kemarin membuat 44 gol di semua pertandingan bersama dengan Real Madrid, Ronaldo diperkirakan akan gampang menjebol gawang klub-klub pada Serie A. Namun sebenarnya tidak demikian

Juventus memang sukses menang atas Chievo, Lazio serta Parma di tiga minggu pertama Serie A. Namun Ronaldo serupa sekali belumlah menuliskan namanya di papan score. Dalam kurun itu telah 23 tembakan dia bebaskan, akhirnya masih tetap 0.

Ada banyak argumen yang dipandang jadi pemicu Ronaldo seret gol. Pertama masalah penyesuaian, yang lain berkaitan dengan keadaan fisiknya sesudah mengantarkan El Real ke final dari Liga Champions dan tampil di Piala Dunia tahun 2018.

Bagi kembalikan keadaan Ronaldo dan ketajamannya, Juventus diberitakan memberikan bagian latihan spesial pada CR7.

“Cristiano Ronaldo sudah melakukan program (latihan) yang beberapa langkah semakin maju, karena selama musim dia sudah mempelajarinya bersama dengan beberapa pakar di Real Madrid mengenai evolusi tubuhnya serta oleh karena itu dia menyesuaikan dengan cara latihan semacam itu.”

“Saat bertahun-tahun Ronaldo belajar mengatur tubuhnya, tidak dia dalam keadaan terunggul waktu di tandatangani kontrak,” catat Tuttosport mengenai program yang ditempuh Ronaldo di Juventus, diambil dari Mirror.

Ronaldo tidak menguatkan Portugal di selama interval internasional minggu ini. Dia tampak melakukan session latihan bersama dengan Juventus semenjak tengah minggu ini, selesai melakukan berlibur bersama dengan pasangannya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment