Saturday, September 29, 2018

Prediksi Serie A Juventus vs Napoli

Memasuki giornata ke-7 kompetisi Liga Itali Serie A tanggal 29 September 2018 akan menggelar laga panas dimana akan terjadi perebutan posisi puncak klasemen Serie A pekan ini, dimana akan mempertemukan Juventus melawan Napoli yang digelar di Allianz Stadium markas besar Juventus pukul 23:00 WIB. Juventus yang saat ini masih menguasai puncak klasemen Serie A pada pekan ini akan menghadapi ancaman besar dimana akan menjamu klub Napoli, tentu bisa menjadi hambatan besar bagi Juventus untuk bisa mengamankan tiga poin untuk bisa mempertahankan posisinya di puncak klasemen Serie A. Napoli yang saat ini tengah berambisi untuk bisa menguasai posisi puncak klasemen menggeser Juventus, dipekan ini akan menghadapi laga bertandang ke markas Juventus tentu akan menjadi rintangan yang besar bagi Napoli untuk bisa mengamankan tiga poin penuh dipekan ini.

Juventus akan menghadapi partai berat di giornata ke-7 kompetisi Liga Itali Serie A pada pekan ini dimana Juventus akan menjamu klub Napoli, tentu akan menjadi rintangan berat bagi Juventus untuk bisa mengamankan tiga poin agar tetap bisa mempertahankan posisinya di puncak klasemen Serie A. Pada laga sebelumnya. Pada laga sebelumnya Juventus berhasil meraih tiga poin setelah menang 2-0 saat menjamu klub Bologna, kembali bermain di kandang sendiri pada pekan ini menjamu Napoli tentu Juventus akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer klub Juventus Massimiliano Allegri mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengamankan tiga poin saat menjamu Napoli, dimana Napoli juga saat ini dalam performa terbaik mereka dan tengah berambisi ingin menggeser kami dari puncak klasemen Serie A pekan ini. Oleh karena itu manajer Massimiliano Allegri dipastikan akan menurunkan skuat utama Juventus dan akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Napoli.

Napoli yang saat ini tengah berambisi untuk bisa menggeser Juventus dari peringkat puncak klasemen Serie A dimana berselisih tiga poin, dipekan ini Napoli akan menghadapi laga bertandang ke markas Juventus tentu akan berambisi untuk bisa mengalahkan Juventus. Pada laga sebelumnya Napoli sukses mengamankan tiga poin setelah menang telak 3-0 saat menjamu klub Parma, dipekan ini menghadapi laga bertandang ke markas Juventus tentu Napoli akan berambisi kembali untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer klub Napoli Carlo Ancelotti mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Juventus yang sedang dalam performa terbaik mereka, namun dirinya tetap optimis anak asuhnya bisa mengalahkan Juventus pada pekan ini. Oleh karena itu manajer Carlo Ancelotti akan membawah skuat utamanya ke markas Juventus dan akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Juventus demi dapat mengamankan tiga poin.

Prediksi Starting Line up Juventus :

(GK) W. Szczesny, L. Bonucci, G. Chiellini, A. Sandro, Emre Can, J. Cuadrado, M. Pjanic, B. Matuidi, C. Ronaldo, M. Mandzukic, F. Bernardeschi.

Prediksi Starting Line up Napoli :

(GK) D. Ospina, R. Albiol, K. Koulibaly, E. Hysaj, M. Pui, P. Zielinski, Allan, F. Ruiz, L. Insigne, J. Callejon, A. Milik.

Head to Head Juventus vs Napoli :

23-04-2018 Juventus 0-1 Napoli

02-12-2017 Napoli 0-1 Juventus

06-04-2017 Napoli 3-2 Juventus

03-04-2017 Napoli 1-1 Juventus

01-03-2017 Juventus 3-1 Napoli

Pertandingan Serie A dipekan ini antara Juventus melawan Napoli diprediksi akan berlangsung panas dan ketat dimana kedua klub sama-sama ingin mengincar tiga poin, namun Juventus selaku tuan rumah lebih diunggulkan setelah menang tipis 2-1 menjamu Napoli.

(R)™

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment