Sunday, September 23, 2018

Gary Cahill Ingin Pergi Dari Chelsea

Salah satu pemain bertahan andalan dari Chelsea FC, Gary Cahill, mengakui bahwa dirinya bisa saja meninggalkan timnya pada jendela bursa transfer musim dingin bulan Januari 2019 mendatang.

Hal ini dikarenakan ia sangat jarang sekali mendapatkan kesempatan beramin pada awal musim ini, hal tersebut menjadi alasan dari Cahill untuk membuka peluang meninggalkan tim yang bermarkaskan di Stamford Bridge.

“Saya sama sekali tidak ingin memperkeruhkan akan apa yang ada disini, tetapi terdapat suatu kemungkinan bagi saya untuk dapat bisa pergi dari sini pada jendela bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.” Kata Cahill Seperti yang dilansirkan oleh Sky Sport.

“Pada saat ini tim sedang dalam keadaan yang sangat baik sekali, ini adalah hal yang sangat penting sekali. Saya sangat bersyukur sekali menjadi bagian dari tim yang bagus dalam waktu enam atau tujuh tahun terakhir. Saya sangat jarang sekali mendapatkan jatah bermain saat ini dan ini tidak bagus untuk saya.” Pungkas Cahill.

Seperti yang kita ketahui bahwa pada musim ini, Cahill sama sekali belum mendapatkan waktu bermain dari pelatih baru Chelsea FC, Maurizio Sarri. Yang mana nama dari David Luiz dan Antonio Rudiger selalu menjadi pemain bertahan andalan dari Sarri pada enam pertandingan terakhir dari Chelsea FC.

Yang menjadi suatu hal aneh ialah, selama Conte menjadi pelatih dari Chelsea FC, nama dari Gary Cahill menjadi kapten dari tim yang berjulukan The Blues tersebut. Cahill mengakui bahwa dirinya sangat menghormati sekali dengan semua keputusan dari Sarri demi kebaikan dari Chelsea. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment