Wednesday, September 26, 2018

Prediksi La Liga Sevilla vs Real Madrid

Memasuki jornada ke-6 kompetisi Liga Spanyol tanggal 27 September dini hari nanti akan mempertemukan antara klub Sevilla melawan klub Real Madrid yang akan digelar di Ramon Sanchez Pizjuan markas besar klub Sevilla pukul 02:00 WIB. Sevilla yang saat ini tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat lima besar klasemen La Liga dimana saat ini berada di peringkat ke-9 klasemen La Liga, dipekan ini akan menghadapi rintangan yang berat dimana akan menjamu klub Real Madrid tentu akan menjadi hambatan besar bagi Sevilla untuk bisa mengamankan tiga poin. Real Madrid yang saat ini juga tengah berambisi untuk bisa merebut puncak klasemen La Liga dari rival abadinya Barcelona yang berselisih dua gol saja, dipekan ini Los Blancos akan menjalani laga bertandang ke markas Sevilla tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin.

Sevilla akan menghadapi partai yang berat di jornada ke-6 Liga Spanyol La Liga pada pekan ini, dimana Sevilla akan menghadapi laga menjamu klub Real Madrid tentu akan menjadi hambatan yang berat bagi Sevilla untuk bisa mengamankan tiga poin penuh agar bisa menduduki peringkat lima besar klasemen La Liga. Pada laga sebelumnya Sevilla berhasil meraih tiga poin setelah menang telak 2-6 saat bertandang ke markas Levante, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu klub Real Madrid tentu Sevilla akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer klub Sevilla Pablo Machin mengatakan tentu tidak mudah bagi kami untuk bisa meraih tiga poin mengalahkan Real Madrid, oleh karena itu dirinya akan mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Real Madrid demi dapat mengamankan tiga poin.

Real Madrid yang juga tengah berambisi untuk bisa merebut kembali posisi puncak klasemen La Liga dari rival abadinya yaitu Barcelona yang hanya berselisih dua gol, dipekan ini Los Blancos akan menghadapi laga bertandang ke markas Sevilla tentu bukan hal yang mudah untuk Los Blancos bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Los Blancos berhasil meraih tiga poin setelah menang tipis 1-0 saat menjamu klub Espanyol, dipekan ini bertandang ke markas Sevilla tentunya Los Blancos akan kembali berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer klub Real Madrid Julen Lopetegui mengatakan dirinya tidak akan menganggap remeh klub Sevilla dan dipastikan akan menurunkan skuat utamanya saat bertandang ke markas Sevilla, namun tentunya manajer Julen Lopetegui akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Sevilla demi dapat meraih tiga poin.

Prediksi Starting Line up Sevilla :

(GK) T. Vaclik, S, Kjaer, A. Vidal, S. Romero, J. Navas, P. Sarabia, E. Banega, D. Carrico, F. Vazquez, W. Ben Yedder, A. Silva.

Prediksi Starting Line up Real Madrid :

(GK) T. Courtois, R. Varane, S. Ramos, Nacho, A. Odriozola, L. Modric, Isco, Casemiro, D. Ceballos, K. Benzema, M. Asensio.

Head to Head Sevilla vs Real Madrid :

09-05-2018 Sevilla 3-2 Real Madrid

09-12-2017 Real Madrid 5-0 Sevilla

14-05-2017 Real Madrid 4-1 Sevilla

15-01-2017 Sevilla 2-1 Real Madrid

20-03-2016 Real Madrid 5-0 Sevilla

Pertandingan Liga Spanyol La Liga dipekan ini antara Sevilla melawan Real Madrid diprediksi akan berlangsung sengit dan ketat dimana kedua klub memiliki ambisi untuk bisa meraih tiga poin, namun Real Madrid lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment