Sunday, September 23, 2018

Guardiola: Mahrez Punya Talenta Yang Spesial!

Pelatih dari kubu Manchester City, Josep ‘Pep’ Guardiola, memberikan pujian kepada salah satu anak didikannya yang bernama Riyad Mahrez. Yang mana menurut pelatih berkebangsaan asal Spanyol tersebut ini Mahrez merupakan salah satu pemain yang sangat hebat dan memiliki talenta yang sangat spesial.

Pujian tersebut dilontarkan oleh eks pelatih FC Barcelona tersebut, setelah Mahrez memperlihatkan akan permainan terbaikanya saat Manchester City berhadapan dengan Cardiff City pada hari Sabtu tanggal 22 September 2018. Pada laga tersebut, City sukses pesta gol yakni 5-0, Mahrez pun menciptakan dua gol pada menit ke 67 dan menit ke 89.

Pasti saja hal tersebut membuat Guardiola merasa sangat gembira sekali, Pep merasa sangat yakin sekali bahwa konstribusi besar dari Mahrez tersebut ini tidak hanya akan ada pada pertandingan melawan Cardiff saja. Oleh sebab itu Guardiola tidak sabar untuk bisa menantikan akan gol-gol yang indah dari Mahrez pada pertandingan selanjutnya.

“Mahrez telah bermain dengan sangat baik sekali, ia adalah salah satu sosok pemain yang akan sangat banyak sekali membantu kami disini. Ia adalah salah seorang pemain yang memiliki talenta yang sangat spesial sekali saat berada di areal pertahanan lawan. Kami semuanya sangat senang sekali dengan permainannya, kami sukses memang dengan skor 5-0 kontra dengan Cardiff dan hanya membiarkan para pemain lawan mendapatkan peluang yang sedikit.” Kata Guardiola seperti yang diberitakan oleh halaman resmi dari Manchester City. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment