Friday, September 28, 2018

Pobga Ingin Pergi Dari Manchester United

Kabar akan perseteruan antara Paul Pogba dengan pelatihnya Jose Mourinho dikubu Manchester United semakin sering sekali terdengar. Karena hal ini banyak yang membuat berbagai macam kalangan berspekulasi, salah satunya ialah mantan pemain dari Liverpool FC yang bernama Craig Bellamy, dengan berani menyatakan bahwa pada saat ini Paul Pogba sama sekali sudah tidak betah untuk bisa tetap berada di Manchester United.

Bagi Bellamy, Pogba secara perlahan telah memperlihatkan akan tanda-tanda tidak betah untuk berada di United. Hal yang sangat jelas sekali dapat terlihat dari komentar-komentar yang dilakukan oleh sang pemain di Media, yang mana eks pemain bintang andalan Juventus FC tersebut ini secara gamblang ia memberikan kritikan yang pedas atas taktik yang dibuat oleh pelatihnya Mourinho. Pogba mengakui bahwa ia sama sekali tidak senang jika Manchester United harus tampil secara bertahan.

Bellamy menilai bahwa apa yang dilontarkan oleh Pogba tersebut adalah sebuah tanda yang sangat jelas sekali bahwa ia ingin pindah. Ditambah lagi dengan performa dari sang pemain yang sangat sering sekali dikritik karena performanya tidak konsisten. Pogba sendiri juga terlihat bahwa ia sama sekali tidak mampu memperlihatkan akan kemampuan terbaiknya, sangat berbeda dengan saat ia masih menjadi bagian dari Juventus FC.

“Untuk saya, ini terlihat bahwa Paul ingin keluar dari United, ini terlihat sama sekali tidak berkerja untuknya bersama dengan United dan ia tidak mampu berkerja dengan baik bersama dengan Mourinho. Dengan hal ini saya mencoba untuk bisa menjadi jujur bahwa Pogba sudah sangat ingin sekali untuk pergi dari Manchester United.” Kata Bellamy seperti yang diberitakan oleh Express. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment