Saturday, September 22, 2018

Prediksi La Liga Real Madrid vs Espanyol

Memasuki jornada ke-5 kompetisi Liga Spanyol La Liga tanggal 23 September 2018 dini hari nanti akan mempertemukan antara klub Real Madrid melawan klub Espanyol yang akan digelar di Santiago Bernabeu markas besar Real Madrid pukul 01:45 WIB. Real Madrid yang saat ini tengah berambisi untuk bisa mengejar ketinggalannya dari klub rival abadinya Barcelona dengan selisih dua poin agar bisa menduduki peringkat puncak klasemen La Liga, dipekan ini akan menghadapi laga menjamu klub Espanyol tentu akan menargetkan untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Espanyol yang juga saat ini menduduki peringkat empat besar klasemen La Liga dan ingin berusaha untuk bisa menduduki peringkat tiga besar, dipekan ini akan menghadpai rintangan yang berat dimana akan bertandang ke markas Real Madrid tentu akan menjadi hambatan besar bagi Espanyol untuk bisa mengamankan tiga poin.

Real Madrid yang saat ini tengah berambisi untuk bisa merebut kembali posisi puncak klasemen La Liga dari rival abadinya yaitu Barcelona dimana berselisih dua poin, dipekan ini Los Blancos akan menghadapi laga menjamu klub Espanyol tentu akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin untuk bisa menempel ketat Barcelona. Pada laga sebelumnya Real Madrid gagal mengamankan tiga poin setelah harus bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Athletic Bilbao, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu klub Espanyol tentu Los Blancos akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer klub Real Madrid Julen Lopetegui mengatakan menghadapi Espanyol dirinya tidak akan menganggap remeh, dimana klub Espanyol memulai musim ini dengan performa sangat baik membuat Espanyol menduduki peringkat empat besar klasemen La Liga. Oleh karena itu sebelum menjamu klub Espanyol manajer Julen Lopetegui akan berusaha untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Espanyol demi dapat meraih tiga poin.

Espanyol yang juga saat ini tengah berambisi untuk bisa mempertahankan posisinya di peringkat empat besar klasemen La Liga, dipekan ini akan menghadapi partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Real Madrid tentu akan menjadi rintangan yang besar bagi Espanyol untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya Espanyol berhasil mengamankan tiga poin setelah menang tipis 1-0 saat menjamu klub Levante, dipekan ini menghadapi laga bertandang ke markas Real Madrid tentunya Espanyol akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer klub Espanyol Joan Francesc Ferrer Sicilia mengatakan tentu sangat sulit untuk bisa mengalahkan Real Madrid yang sangat kuat bermain dikandangnya, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat meraih tiga poin kembali dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Real Madrid :

(GK) T. Courtois, R. Varane, Marcelo, S. Ramos, D. Carvajal, D. Ceballos, L. Modric, T. Kroos, G. Bale, K. Benzema, M. Asensio.

Prediksi Starting Line up Espanyol :

(GK) D. Lopez, J. Lopez, D. Vila, D. Lopez, M. Hermoso, M. Roca, S. Darder, E. Granero, L. Baptistao, S. Garcia, B. Iglesias Quintas.

Head to Head Real Madrid vs Espanyol :

28-02-2018 Espanyol 0-1 Real Madrid

02-10-2017 Real Madrid 2-0 Espanyol

18-02-2017 Real Madrid 2-0 Espanyol

19-09-2016 Espanyol 0-2 Real Madrid

01-02-2016 Real Madrid 6-0 Espanyol

Pertandingan La Liga jornada ke-5 antara Real Madrid melawan Espanyol diprediksi akan berlangsung sengit dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini, namun Real Madrid lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment