Wednesday, September 19, 2018

Rakitic Ingin Messi Terus Cetak Gol

Gelandang FC Barcelona, Ivan Rakitic, memberikan pujian kepada salah satu rekan timnya yang bernama Lionel Messi yang sukses tampil dengan sangat gemilang sekali pada saat berhadapan melawan PSV Eindhoven pada pertandingan pertama babak penyisihan Grup B Liga Champions musim ini. Pertandingan yang berlangsung di Camp Nou, Messi sukses menciptakan tiga gol dalam kemenangan bagi timnya yang berakhir dengan skor 4-0.

Pemain yang memiliki nama julukan La Pulga sukses memperlihatkan penampilan yang sangat impersif sekali setelah sukses menciptakan gol pertama untuk timnya pada menit ke 31. Sementaara gol kedua dan ketiga bagi Messi terjadi pada menit ke 77 dan 87. Rakitic pun terpukau dengan gol-gol indah yang dibuat oleh rekan satu timnya tersebut.

Gol pertama dari Messi diciptakan oleh dirinya melalui tendangan bebas yang sangat indah sekali tepat mengarah ke arah pojok kanan gawang PSV. Sementara untuk gol kedua dan ketiga hampir memiliki suatu skema yang sangat dengan memasukan bola ke gawang dari sisi kanan yang selalu diarahkan dengan cara menyilang ke gawang lawannya.

Rakitic pun memberikan pujian akan kehebatan dari seorang Messi yang sukses tampil dengan sangat luar biasa pada awal musim 2018/2019 ini. Pemain internasional Argentina tersebut telah tercatat menciptakan tujuh buah gol pada awal musim ini, oleh sebab itu Rakitic pun sangat berharap sekali agar Messi dapat terus menciptakan gol.

“Kaki itu terlihat sangat mengesankan sekali dan ia sukses menciptakan gol yang sangat indah. Saya sangat berharap sekali bahwa ia tidak akan pernah berhenti untuk terus menciptakan gol.” Kata Ivan Rakitic seperti yang dilansirkan oleh Marca.

Satu gol lagi milik Barca pada saat berhadapan dengan PSV diciptakn oleh Ousmane Dembele, dengan gol tersebut membuat pemain internasional Prancis tersebut ini menjadi gol kedua bagi dirinya untuk musim ini. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment