Wednesday, September 19, 2018

Liga Champions 2018/2019 – Jelang Laga Setan Merah melawan Tim Debutan Young Boys.

Dua kemenangan beruntun yang diraih oleh anak asuh Jose Mourinho membuat gairah dan semangat permainan dari para pemain Manchester United kembali muncul lagi dimana sebelumnya tim asuhan mourinho tersebut harus menelan dua kekalahan beruntun dari Brighton dan Tottenham sebelum berhasil mengalahkan Burnley dan memecahkan rekor tidak pernah kalah dari Watford.

Penampilan yang cukup dominan pada babak pertama pada saat melawan Watford silam memberikan keyakinan tersendiri bagi mourinho untuk melanjutkan trend positif yang ditunjukkan oleh anak asuhnya, walaupun perbaikan yang harus dilakukan mengingat anak asuhnya tidak bermain cukup baik pada babak kedua.

Young boys sendiri merupakan tim debutan asal Swiss yang baru pertama kali bermain di liga champions, tetapi kiprah dari klub sendiri tersebut tidak boleh diremehkan dikarenakan sudah ikut dalam liga eropa 14 tahun terakhir dan tentu saja sudah mempunyai pengalaman untuk menghadapi tim-tim elite/besar dari seluruh dunia.

Pengalaman ini yang tentu saja akan dimanfaatkan oleh Young Boys untuk mencoba kekuatan dari tim liga inggris Manchester United. Kiper Manchester United yang berkebangsaan Spanyol juga mengingatkan teamnya untuk tetap focus dan jangan meremehkan lawannya, hal ini terbukti karena Manchester united harus kalah melawan tim kecil seperti Huddersfield pada pekan-2 liga inggris silam.

Berdasarkan sejarah yang tercatat, Manchester united kesulitan untuk melawan tim swiss, dimana dari 2 rekor pertemuan dengan klub asal swiss united dibekuk oleh Basel dengan skor 2-1 pada desember 2011 dan 1-0 pada November tahun lalu. Tentu saja mourinho harus mengerahkan pemainnya untuk bermain focus dan serius untuk menatap pertandingan pertama liga champions mereka.

Kesempatan yang sangat bagus untuk Manchester united memaksimalkan kesempatannya untuk mengamankan tiket ke babak 16 besar dan tetap bertahan dalam liga tersebut. Walaupun tidak menjadi favorit pada tahun ini, tetapi United akan tetap berusaha dengan sangat keras untuk mencapai mengingat united berhasil menjuarai liga eropa dua musim lalu.

Manchester United akan kembali mengandalkan bomber mereka Romelu Lukaku yang berasal dari Belgia, pemain yang dulunya bermain di Everton ini punya rekor sangat bagus pada saat bermain untuk Manchester united, terutama penampilan apik yang ditunjukkan oleh pemain tersebut pada beberapa pertandingan yang sudah dimainkan oleh Manchester united pada musim ini dan kerap tampil sebagai penentu kemenangan united atas lawan-lawannya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment