Sunday, September 23, 2018

Prediksi Premier League Arsenal vs Everton

Memasuki pekan ke-6 kompetisi Liga Inggris Premier League tanggal 23 September 2018 akan mempertemukan antara klub Arsenal melawan klub Everton yang akan digelar di Emirates Stadium markas besar Arsenal pukul 22:00 WIB. Arsenal yang saat ini tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat lima besar klasemen Premire League, pada pekan ini akan menghadapi laga menjamu klub Everton tentu bukan hal yang mudah bagi The Gunners untuk bisa mengamankan tiga poin penuh pada pekan ini. Everton yang juga saat ini tengah berusaha untuk bisa menduduki peringkat 10 besar klasemen Premier League, dipekan ini akan menghadapi laga yang berat dimana akan bertandang ke markas klub Arsenal tentu akan menjadi rintangan yang berat bagi Everton untuk bisa mengamankan tiga poin penuh dipekan ini.

Arsenal yang saat ini menduduki peringkat kedelapan klasemen Premier League dan tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat lima besar, dipekan ini Arsenal akan menghadapi partai menjamu klub Everton tentu akan menargetkan untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Arsenal berhasil mengamankan tiga poin setelah menang tipis 1-2 saat bertandang ke markas Newcastle United, dipekan ini bermain di kandang sendiri tentunya Arsenal akan menargetkan untuk bisa meraih tiga poin. Manajer klub Arsenal Unai Emery mengatakan menghadapi Everton dirinya tidak memiliki kendala cedera pemain dan dipastikan dapat menurunkan skuat utamanya, namun sebelum menghadapi Everton tentunya manajer Unai Emery akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Everton demi dapat meraih tiga poin.

Everton akan menghadapi laga yang berat dipekan ke-6 kompetisi Liga Inggris Premier Leauge pada pekan ini, dimana Everton akan menghadapi laga bertandang ke markas Arsenal tentu akan menjadi hambatan besar bagi The Toffees untuk bisa mengamankan tiga poin penuh agar bisa menduduki peringkat 10 besar klasemen Premier League. Pada laga sebelumnya Everton gagal mengamankan tiga poin setelah dikalahkan 1-3 saat menjamu klub West Ham United, dipekan ini bertandang ke markas Arsenal tentunya Everton akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin penuh. Manajer klub Everton Marco Silva mengatakan dirinya masih kecewa dengan performa anak asuhnya dimana saat menjamu West Ham United harus kalah 1-3, menghadapi Arsenal dirinya tentu akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Arsenal demi dapat mengamankan tiga poin penuh dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Arsenal :

(GK) P. Cech, Sokratis, S. Mustafi, N. Monreal, H. Bellerin, M. Ozil, A. Ramsey, G. Xhaka, M. Guendouzi, P. Aubameyang, A. Lacazette.

Prediksi Starting Line up Everton :

(GK) J. Pickford, L. Digne, K. Zouma, J. Kenny, M. Holgate, I. Gueye, M. Schneiderlin, G. Sigurdsson, T. Walcott, C. Tosun, D. Calvert-Lewin.

Head to Head Arsenal vs Everton :

03-02-2018 Arsenal 5-1 Everton

22-10-2017 Everton 2-5 Arsenal

21-05-2017 Arsenal 3-1 Everton

13-12-2016 Everton 2-1 Arsenal

19-03-2016 Everton 0-2 Arsenal

Pertandingan Liga Inggris Premier League dipekan ini antara Arsenal melawan Everton diprediksi akan berlangsung sengit dimana kedua klub saat ini sama-sama berambisi ingin meraih tiga poin, namun Arsenal lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1.

(R)™

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment