Friday, September 21, 2018

Ronaldo Menangis Setelah Mendapatkan Kartu Merah

Pelatih dari Valencia FC, Marcelino Garcia Toral, merasa sangat simpati dengan apa yang dialami oleh Cristiano Ronaldo setelah mendapatkan kartu merah pada pertandingan pertama Liga Champions 2018/2019. Menurut pelatih berkebangsaan asal Spanyol tersebut, Ronaldo terlihat sangat sedih sekali karena merasa sama sekali tidak melakukan suatu pelanggaran.

Ronaldo mendapatkan kartu merah dari wasit Felix Brych setelah ia terlibat sebuah insiden dengan salah satu pemain bertahan Valencia FC, Jeison Murillo. Jika kita lihat dari tayangan ulang, terlihat bahwa Ronaldo meneriaki dan menjambak rambut dari Murillo.

Luapan emosi rupanya tidak terbendung dan tidak mampu disembunyikan dari seorang Ronaldo, ia berteriak dan juga terduduk di atas lapangan setelah dirinya mendapatkan kartu merah. Pemain sepak bola berusai 33 tahun tersebut ini pun memperlihatkan akan raut wajah dengan sangat sedih seiring berjalan menuju keruang ganti.

Pelatih dari Valencia FC, Marcelino Garcia Toral, sempat memberikan sebuah tepukan ringan untuk Ronaldo pada saat menuju jalan keluar lapangan. Bagi Marcelino, Ronaldo terlihat sangat sedih sekali dan juga menangis.

“Ronaldo sangat sedih sekali, bahkan ia sampai menangis, karena menurutnya ia tidak melakukan kesalahan apa pun pada insiden tersebut.” Kata Marcelino seperti yang dilansirkan oleh FourFourTwo.

“Jujur saya sendiri sama sekali tidak melihat akan insiden yang harus berakhir dengan kartu merah untuk Ronaldo.” Tutup pelatih berusia 53 tahun tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment