Sunday, September 30, 2018

Kalah Dari West Ham United, Mou Salahkan Wasit

Pelatih sepak bola ternama Jose Mourinho yang pada saat ini menjabat sebagai pelatih Manchester United, menyatakan bahwa wasit juga ikut andil dalam kekalahan yang dialami oleh timnya saat berhadapan dengan West Ham United yang berakhir dengan skor 1-3.

Pelatih berkebangsaan asal Portugal tersebut ini menilai bahwa VAR (video assistant referre dan kesalahan yang telah dilakukan oleh para hakim garis membuat timnya Manchester United kalah pada pertandingan lanjutan Liga Inggris, Sabtu 29 September 2018.

“Saya melihat bahwa mental dari tim saya benar-benar melemah setelah hasil yang buruk dan memulai pertandingan dengan tertaringgal 0-2 sama sekali itu tidaklah baik.” Kata Mourinho seperti yang dilansirkan oleh BT Sport.

“Gol pertama mereka offside dan ini terus-terusan terjadi saat ada VAR, golnya tidak akan disahkan, ketidaan VAR dan juga kesalahan dari hakim garis membuat kami benar-benar tertinggal.” Sambung Mourinho.

Manchester United harus tertinggal lebih cepat setelah gol dari Felipe Anderson pada menit ke 5. Yang mana gol tersebut mendapatkan protes yang sangat kuat sekali dari Mourinho, karena ia menilai bahwa Anderson sudah berada di belakang pemainn bertahan Manchester United. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment