Monday, September 24, 2018

Hazard Yakin Timnya Dapat Kalahkan Liverpool

Salah satu sosok pemain bintang dari Chelsea FC, Eden Hazard, menyatakan bahwa timnya pada saat ini memiliki suatu peluang yang sangat besar sekali untuk dapat mengalahkan Liverpool FC pada saat kedua tim bertemu di pentas English Premier League musim 2018/2019. Pemain internasional asal Beliga tersebut ini merasa sangat percaya diri sekali dengan kualitas bvermain yang dimiliki oleh dirinya berserta seluruh para pemain Chelsea dapat mengimbangi akan kekuatan dari Liverpool FC saat ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa Chelsea FC akan segera berhadapan dengan Liverpool FC sebanyak dua kali pada dua kompetisi yang berbeda, yakni pada pertemuan pertama mereka akna berhadapan pada tanggal 27 September 2018 di kompetisi Piala Inggris yang akan berlangsung di Anfield Stadium, lalu selanjutnya pada tanggal 29 September 2018 di English Premier League yang mana laga tersebut akan dimainkan di kandang Chelsea, Stamford Bridge.

Melihat akan penampilan dari kedua tim yang sama sekali belum terkalahkan di semua kompetisi yang dimainkan oleh mereka berdua, maka pertandingan tersebut dapat dinilai akan berjalan dengan sangat sengit sekali. Walaupun demikian, Liverpool FC diketahui bahwa mereka memiliki catatan yang jauh lebih baik dari pada Chelsea FC, yang mana mereka selalu memenangkan pertandingan yang telah mereka jalani pada musim ini.

Sedangkan untuk Chelsea FC, dari tujuh pertandingan mereka mengalami satu kali imbang, hal tersebut terjadi saat berhadapan dengan West Ham United.

“Saya dan rekan-rekan yang lain hanya perlu bermain seperti biasa, kondisi kami saat ini sedang sangat percaya diri. Kita tahu bahwa Liverpool memiliki pemain yang bagus dan permainan mereka sangat cantik. Akan tetapi kami akan mengalahkan merka, saya harap itu terjadi.” Kata Hazard seperti yang dilansirkan oleh Sky Sport. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment