Sunday, September 30, 2018

Ronaldo Ucapkan Selamat Kepada Salah & Modric

Salah satu pemain bintang milik Juventus FC, Cristiano Ronaldo memberikan ucapan selamat kepada Mohamed Salah dan mantan rekan satu timnya di Real Madrid CF, Luka Modric atas gelar individual yang telah didapatkan oleh kedua pemain tersebut.

“Selamat kepada Modric atas gelar tersebut, Salah juga sangat layak sekali untuk mendapatkan trofi Puskas Award, itu merupakan gol yang sangat bagus sekali.” Kata Ronaldo seperti yang dilansirkan oleh Sport.

Akan tetali Ronaldo sepertinya masih menyimpan rasa sakit hati karena dikalahkan oleh Mohamde Salah untuk kategori gol terbaik.

“Mari kita berbicara hal yang jujur, tidak boleh membohongi diri sendiri, jujur gol saya jauh lebih baik dari Salah.” Ungkap pemain sepak bola berasal dari Portugal tersebut.

Untuk gelar secara individu, Ronaldo sama seali tidak terlalu terambisi untuk memenangkan gelar tersebut. Hal ini dikarenakan eks pemain Manchester United tersebut ini sudah pernah mendapatkan semuam gelar individu yang ada.

“Penghargaan ya penghargaa, saya sudah memiliki semuanya itu, saya bermain untuk tim, bukan untuk diri sendiri. Saya sudah berada di atas selama 15 tahun, saya sangat bangga sekali dengan apa yang telah saya dapati sampai saat ini.” Tutur Cristiano Ronaldo.

Cristiano sendiri dikalahkan sebanyak dua kali oleh mantan rekan satu timnya yakni Luka Modric dalam masalah perebutan gelar pemain terbaik. Kali pertama ia gagal pada Pemain Terbaik UEFA, dan yang untuk terakhirnya ia harus kalah di gelar Pemain terbaik veris FIFA. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment