Sunday, September 16, 2018

Serba-Serbi Sepak Bola – Negosiasi Terbaik pada Transfer musim 2018-2019 menurut Study.

Dilansir dari sebuah media ada study yang memberikan data menarik mengenai transfer terbaik yang dilakukan pada musim 2018/2019 yaitu CIES Football Observatory dan berikut adalah daftar teratas pemain dengan transfer terbaik.

Nama pertama adalah pemain mega bintang yang sebelumnya bermain untuk Los Blancos Real Madrid dan Manchester United dengan total kontribusi yang sangat besar diciptakan dan sejauh ini sudah berhasil mendapatkan predikat pemain terbaik dunia 5 kali.

Pemain ini berhasil digaet oleh klub raksasa Italia Juventus dengan harga 100 juta euro, dilansir harga ini lebih murah 15 juta euro dibandingkan harga asli dari CR7. Pemain selanjutnya datang dari klub London asal Inggris yaitu The Gunners, dengan berakhirnya masa kepelatihan dari Arsene Wenger dan diganti dengan pelatih baru.

Maka pendukung pasti menginginkan adanya suatu perubahan baik dalam gaya permainan ataupun susunan pemain yang diturunkan, dan Lucas Torreria menjadi pemain yang berhasil ditebus dengan harga 30 juta euro dari Sampdoria yang sebenarnya nilai jual mencapai 41,9 juta euro.

Pemain yang lahir di tanah Indonesia Radja Naingollan menjadi pemain selanjutnya yang digaet oleh Inter Milan dengan harga 40 juta euro yang sebenarnya pemain ini memiliki nilai jual sampai dengan 59 juta euro. Pemain barca Clemen Lenglet yang digaet dari Sevilla juga merupakan salah satu pemain dengan harga yang jauh dari harga aslinya.

Dimana klub raksasa spanyol ini berhasil membeli pemain anyar ini dengan harga 35 juta euro atau 14,2 juta euro lebih murah dibandingkan harga aslinya tersebut. Rumor sempat beredar bahwa Fabinho akan bergabung dengan The Red Devils, tetapi nyatanya pemain asal brazil ini akhirnya bergabung dengan Liverpool.

Jurgen klopp berhasil mendapatkan pemain ini dengan harga 55 juta euro atau lebih murah 15 juta euro dibandingkan harga aslinya yang mencapai sampai dengan 70 juta euro, pemain berkebangsaan brazil tersebut belum mendapatkan kesempatan untuk melakukan debut. Bryan Cristante didatangkan dari Atalanta ke AS Roma dengan harga 30 juta euro dari harga asli sekitar 49 juta euro.

Pemain asal Atletico Madrid Rodri mendapatkan tawaran dengan harga 25 juta euro walaupun sebenarnya angka jual pemain tersebut mencapai 49,2 juta euro. Selanjutnya adalah kiper terbaik piala dunia rusia 2018 Thibaut Courtois yang berhasil digaet Real Madrid dengan harga 40 juta euro yang sebenarnya mampu mengorek kocek lebih dalam di sekitaran harga 62,6 juta euro.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment