Sunday, September 16, 2018

Ozil: Saya Senang Dapat Bermain Untuk Emery

Salah satu punggawah dari Arsenal FC, Mesut Ozil, memberikan bantahan akan kabar yang menyatakan bahwa terdapat keretakan akan hubunganannya bersama dengan pelatih baru dari Arsenal yakni Unai Emery.

Pria berdarah Turki tersebut ini mengakui bahwa hubungannya dengan pelatih barunya tersebut ini sama sekali telah berjalan dengan sangat baik sekali. Bahkan ia merasa sangat senang sekali karena dapat bermain untuk eks pelatih Sevilla FC tersebut.

Hal tersebut langsung diungkapkan oleh Ozil setelah pertandingan lanjutan Liga Inggris minggu ke lima Liga Inggris musim 2018/2019, pada tanggal 15 Septener 2018.

Yang mana dalam laga tersebut The Young Gunners Arsenal sukses memenangkan pertandingan melawan Newcastle United dengan skor akhir 2-1, salah satu gol dari Arsenal dicetak oleh Ozil pada menit ke 58. Bagi Ozil, penampilan yang sukses dapat diberikan oleh dirinya berkat karena kerja sama dengan sangat baik sekali dari para tim.

Oleh sebab itu, pemain internasional Jerman tersebut ini menampik dengan sangat keras sekali atas kabar yang menyatakan bahwa hubungannya bersama dengan Emery telah retak. Pada beberapa belakangan ini, hubungan Ozil diketahui bahwa hubungannya dengan Emery sempat berjalan dengan kurang sangat baik dengan sang pelatih.

Pertengkaran tersebut terpicu disebabkan karena Ozil sama sekali tidak senang dengan keputusan dari Emery, yang memutuskan untuk membangkucadangkan Ozil pada beberapa pertandingan sebelum jeda internasional.

“Sampai saat ini saya senang sekali bermain untuk Arsenal dan terutama untuk Emery. Ia tahu apa yang saya inginkan dan begitu juga saya. Kami memiliki suatu hubungan yang cukup bagus. Kami telah mendapatkan suatu kemenangan dan kami senang sekali bahwa Arsenal telah bermain dengan sangat solit sebagai sebuah tim.” Kata Ozil seperti yang diberitakan oleh Sportsmole. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment