Thursday, September 13, 2018

Raiola Ajak Poba Keluar Dari Manchester United

Agen dari Paul Pogba yakni Mino Raiola diketahui bahwa ia menjadi salah seorang yang paling sangat berjasa untuk dapat bisa mendatangkan pemain internasional Prancis tersebut ini ke Old Trafford pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2016 yang lalu. Setelah dua musim Raiola malah membujuk pemainnya tersebut inin untuk bisa pergi dari Manchester United.

Seperti yang dilansirkan oleh Express, pada dua tahun yang lalu Pogba memang didatangkan oleh Manchester United dengan nilai transfer sebesar 89 juta pounds.

Akan tetapi sebenarnya Pobga tidak hanya langsung mau bergabung dengan United, sebab pada kala itu Real Madrid CF juga sangat tertarik dengan dirinya.

Bahkan terdapat beberapa kesempatan Paul Pogba juga mengakui bahwa ia sangat mendambakan untuk dapat bisa bermain mengenakan seragam kebesaran Real Madrid CF pada saat Zinedine Zidane masih melatih tim tersebut, yang mana ia menilai bahwa tim tersebut memiliki keunggulan yang jauh lebih besar dari pada Manchester United.

Zidane sendiri juga merupakan salah satu sosok idola bagi Pogba semasa ia masih kecil, sehingga bermain menjadi anak asuhnya Zidane merupakan sebuah hal yang sangat luar biasa bagi Pogba.

Namun, Raiola memaksa kliennya untuk bisa melupakan Madrid dan lebih memilih untuk bergabung bersama dengan Manchester United.

Pada saat ini Pobga sangat sering sekali mendapatkan cibiran, dan hal tersebut membuat agennya meminta ia untuk pergi dari Manchester United agar dapat lebih berkembang dari pada saat ini.

Saat ini telah terdapat dua tim besar Eropa yang tertarik untuk mendapatkan jasanya ialah FC Barcelona (untuk menggantikan peran dari Andres Iniesta) dan Juventus FC yang ingin mengembalikan performa terbaik dari Pogba. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment