Wednesday, September 19, 2018

Depay Bersyukur Sekali Pergi Dari United

Gelandang serang milik Olympique Lyon, Memphis Depay, mengakui bahwa ia menjadi seornag pemain sepak bola yang jauh lebih baik dari pada sebelumnya setelah ia memutuskan untuk pergi dari Manchester United.

Depay pergi dari Manchester United ke Lyon pada bursa transfer musim dingin bulan Januari 2017 yang lalu. Yang mana menurut pemain asal Belanda hal tersebut merupakan sebuah keputusan yang sangat penting sekali bagi karir sepak bolanya.

“Semua orang pada saat ini tahu bahwa saya sama sekali tidak bisa sukses bersama dengan Manchester United dan saya sangat senang sekali dengan apa yang telah saya miliki sekarang.” Kata Depay seperti yang dilansirkan oleh Sky Sport.

Depay dibeli oleh Manchester United oleh pelatih Louis van Gaal dari PSV Eindoven, yang mana pada musim pertamanya bersama dengan tim yang bermakaskan di Old Trafford tersebut hanya mampu menciptakan tujuh buah gol dari 46 laga.

Dengan kehadiran dari Jose Mourinho pada tahun 2016 yang lalu, diketahui juga tidak mampu memperbaiki akan cara bermain dari Depay. Selama kepemimpinan Jose Mourinho, Depay hanya mendapatkan jatah bermain sebanyak tujuh kali saja.

Mengenang akan hal tersebut, Depay mengakui bahwa dirinya merasa sangat bersyukuri sekali akan keputusannya untuk bisa memperkuat Lyon.

“Setelah satu musim saya tidak bisa mendapatkan suatu tempat di tim, kala itu saya masih sangat muda sekali dan tidak mendapatkan suatu kesempatan yang banyak untuk bermain. Saya tidak bisa memperlihatkan akan kemampuan saya pada musim pertamanya.” Kata Depay.

“Saya sangat ingat sekali bahwa saya tidak ingin terjadi kembali seperti kala itu, namun semuanya sudah terjado dan pada saat ini perlahan saya telah menjadi pemain yang lebih baik dari pada sebelumnya. Saya dapat merasakan hal tersebut dan semua orang dapat merasakan apa yang saya alami.” Tutur Memphis Depay. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment