Thursday, September 27, 2018

Prediksi Serie A Empoli vs Milan

Memasuki giornata ke-6 kompetisi Liga Itali Serie A tanggal 28 September 2018 dini hari nanti akan menggelar pertandingan yang akan mempertemukan antara klub Empoli melawan klub Milan yang akan digelar di Carlo Castellani markas besar Empoli pukul 02:00 WIB. Empoli yang saat ini menduduki peringkat ke-17 dan berada di zona degladasi dipekan ini akan menghadapi laga yang berat dimana akan menjamu klub Milan, tentu akan menjadi rintangan yang besar bagi klub Empoli untuk bisa mengamankan tiga poin pada pekan ini. Milan yang saat ini tengah berusaha memperbaiki performanya dimana masih menduduki peringkat ke-16 klasemen Serie A, dipekan ini akan menjalani laga bertandang ke markas Empoli tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin agar tidak terpeleset ke zona degladasi.

Empoli akan menghadapi partai berat di giornata ke-6 kompetisi Liga Itali Serie A pada pekan ini, dimana akan menjamu klub Milan tentu akan menjadi tembok penghalang yang besar bagi Empoli untuk bisa mengamakan tiga poin. Pada laga sebelumnya Empoli gagal mengamankan tiga poin setelah kalah 3-1 saat bertandang ke markas Sassuolo, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu klub Milan tentunya Empoli akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer klub Empoli Aurelio Andreazzoli mengatakan tentu bukan hal yang mudah untuk bisa meraih tiga poin saat menjamu klub Milan yang juga saat ini tengah berambisi untuk memperbaiki performanya, oleh karena itu manajer Aurelio Andreazzoli akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Milan demi dapat mengamankan tiga poin.

Milan yang masih terpuruk di peringkat ke-16 klasemen Serie A dimana memulia awal musim ini dengan performa yang buruk, dipekan ini akan menjalani laga giornata ke-6 dimana akan bertandang ke markas Empoli tentunya Milan akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Milan gagal mengamankan tiga poin dan harus puas berbagi satu poin setelah ditahan imbang 2-2 saat menjamu Atalanta, dipekan ini bertandang ke markas Empoli tentu Milan akan menargetkan untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer klub Milan Gennaro Gattuso mengatakan dirinya tidak akan menganggap remeh klub Empoli dan akan menurunkan skuat terbaiknya, namun dirinya akan berusaha kembali untuk mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat meraih tiga poin dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Empoli :

(GK) P. Terracciano, G. Di Lorenzo, E. Giampa, D. Maietta, M. Silvestre, F. Veseli, M. Brighi, R. Krunic, L. Capezzi, I. Benaccer, F. Caputo.

Prediksi Starting Line up Milan :

(GK) G. Donnarumma, D. Calabria, R. Rodriguez, A. Romagnoli, M. Caldara, L. Biglia, F. Kessie, G. Bonaventura, H. Calhanoglu, Suso, G. Higuain.

Head to Head Empoli vs Milan :

23-04-2017 Milan 1-2 Empoli

27-11-2016 Empoli 1-4 Milan

24-01-2016 Empoli 2-2 Milan

30-08-2015 Milan 2-1 Empoli

15-02-2015 Milan 1-1 Empoli

Pertandingan Serie A giornata ke-6 pekan ini antara Empoli melawan Milan diprediksi akan berlangsung panas dan ketat dimana kedua klub sama-sama ingin mengamankan tiga poin, namun Milan diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-3.

(R)™

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment