Monday, September 17, 2018

Bale Lebih Tenang Tidak Ada Ronaldo Di Kubu Madrid

Gareth Bale mengakui bahwa pada saat ini dirinya jauh lebih tenang setelah kepergian dari salah satu pemain bintang asal Portugal milik Madrid yakni Cristiano Ronaldo pada musim 2018/2019 ini. Bagi Bale, kepergian dari Ronaldo ke Juventus FC sama sekali tidak membuat suatu kerugian bagi kubu Madrid.

Walaupun ia sama sekali tidak menyangkal adanya kekurangan, akan tetapi Bale merasa bahwa situasi yang ada di dalam kubu Madrid jauh lebih rileks dari pada sebelumnya. Bahkan dapat dikatakan bahwa pada saat ini Madrid sudah benar-benar lebih mengandalkan akan kekuatan dari tim mereka dari segi kolektivitas dari pada skil individu.

“Sudah sangat jelas sekali bahwa terdapat perbedaan dengan memiliki pemain-pemain besar disana. Mungkin kami semuanya sudah jauh lebih rileks, saya rasa telah terdapat banyak tim yang lebih banyak berkerja sebagai tim bukan sebagai individu.” Kata Bale seperti yang dilansirkan oleh Express.

Bale sendiri pada saat ini dipercaya untuk dapat bisa menggantikan posisi yang telah ditinggal pergi oleh Ronaldo. Walaupun seperti yang kita ketahui bahwa Bale sama sekali kurang cocok dengan posisi tersebut, namun secara perlahan ia mampu mendapatkan akan tempatnya bermain seperti biasa.

Dari empat pertandingan yang telah dijalani oleh dirinya, pemain internasional Wales tersebut ini sukses mendapatkan kepercayaan dari pelatih baru Real Madrid CF Julen Lopetegui untuk bisa menjadi pemain yang ada di Starting Line Up, sampai saat ini Bale sukses menjawab akan kepercayaan dari Julen Lopetegui tersebut dengan menciptakan tiga buah gol. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment