Saturday, September 15, 2018

Pochettino Yakin Dapat Kalahkan Liverpool

Pelelatih dari Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, diketahui bahwa ia memiliki keyakinan yang sangat luar biasa kepada anak didikannya akan dapat mengalahkan lawan mereka yakni Liverpool FC pada pertandingan lanjutan Liga Inggris musim 2018/2019 akan segera berlangsung pada hari Sabtu, tanggal 15 September 2018.

Walaupun pada pertandingan terakhir mereka memiliki suatu catatan yang luar biasa, namun hal tersebut tidak dapat dijadikan patokan mereka. Jika kita melihat akan musim lalu, Tottenham Hotspur sukses mengalahkan Liverpool dengan skor yang telak yakni 4-1, namun untuk musim ini sangatlah berbeda.

Untuk musim ini, Liverpool FC sendiri diketahui bahwa mereka memiliki tingkat kepercayaan diri yang sangat tinggi sekali dengan status yang mereka capai saat ini yakni dengan berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris yang sama sekali belum terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir.

“Pastinya saya selalu merasa sangat yakin sekali bahwa kami bisa mengalahkan tim mana pun yang menjadi lawan kami. Pasti saja, pertandingan melawan Liverpool kali ini akan sangat berbeda sekali. Ini adalah sebuah hal yang sangat berbeda, permainan yang cukup berbeda, dan juga musim yang berbeda, tapi anda wajib untuk bisa menang.” Kata Pochettino seperti yang dikutip dari Football London.

Pelatih berkebangsaan asal Argentina tersebut ini juga menyatakan dengan cukup tegas sekali bawha skuat dari Jurgen Klopp akan menjadi lawan yang sangat tangguh pada pertandingan nanti.

Akan tetapi ai tetap meminta para anak didikannya untuk bisa memiliki suatu keyakinan untuk dapat mendapatkan hasil yang baik seperti pada musim lalu. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment