Tuesday, September 11, 2018

Prediksi UEFA Nations Islandia vs Belgia

Lanjutan kompetisi UEFA Nations dini hari nanti tanggal 12 September 2018 akan menggelar pertandingan dari group 2 dimana akan mempertemukan antara Timnas Islandia melawan Timnas Belgia yang akan digelar di Laugardalsvoellur markas besar Timnas Islandia pukul 01:45 WIB. Timnas Islandia akan menjalani partai kedua yang berat dalam kompetisi UEFA Nations dipekan ini dimana akan menjamu Timnas Belgia, tentu akan menjadi hambatan besar bagi Timnas Islandia untuk bisa meraih tiga poin pada pekan ini. Timnas Belgia akan memulai laga perdananya di kompetisi UEFA Nations pada pekan ini dimana akan menjalani laga bertandang ke markas Timnas Islandia tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin penuh agar bisa menempel ketat Timnas Swiss yang saat ini menduduki peringkat puncak klasemen group 2.

Timnas Islandia akan kembali menghadapi partai yang berat pada laga kedua kompetisi UEFA Nations pada pekan ini, dimana Timnas Islandia akan menghadapi laga menjamu Timnas Belgia tentu akan menjadi hambatan besar bagi Timnas Islandia untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga perdana Timnas Islandia harus mengalami kekalahan telak 6-0 saat bertandang ke markas Timnas Swiss, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu Timnas Belgia tentunya Timnas Islandia akan berusaha sebaik mungkin untuk tampil lebih baik demi dapat meraih tiga poin. Pelatih Timnas Islandia Erik Hamren mengatakan dirinya beserta anak asuhnya masih merasa terpukul dengan kekalahan telak 6-0 saat bertandang ke markas Timnas Swiss, oleh karena itu pelatih Erik Hamren mengatakan dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Timnas Belgia.

Timnas Belgia akan memulai laga perdananya di pentas kompetisi UEFA Nations dipekan ini, dimana akan menjalani laga bertandang ke markas Timnas Islandia tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin untuk bisa menempel ketat Timnas Swiss yang saat ini menguasai puncak klasemen group 2. Pelatih Timnas Belgia Roberto Martinez mengatakan dirinya tidak akan menganggap remeh Timnas Islandia, oleh karena itu dirinya akan menurunkan skuat utama Timnas Belgia dalam menghadapi Timnas Islandia. Namun tentu pelatih Roberto Martinez akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Timnas Islandia demi dapat mengamankan tiga poin penuh dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Islandia :

(GK) H. Thor Halldorsson, B. Saevarsson, S. Ingi Ingason, R. Sigurdsson, A. Skulason, V. Palsson, B. Bjarnason, G. Sigurdsson, R. Gislason, B. Sigurdarson, J. Dadi Boedvarsson.

Prediksi Starting Line up Portugal :

(GK) T. Courtois, T. Alderweireld, V. Kompany, J. Vertonghen, N. Chadli, A. Witsel, T. Tielemans, M. Dembele, R. Lukaku, E. Hazard, Y. Ferreira-Carrasco.

Head to Head Islandia vs Belgia :

12-11-2014 Belgia 3-1 Islandia

03-09-1977 Belgia 4-0 Islandia

05-09-1976 Islandia 0-1 Belgia

06-09-1975 Belgia 1-0 Islandia

08-09-1974 Islandia 0-2 Belgia

Prediksi pertandingan UEFA Nations antara Islandia melawan Belgia jika melihat dari data statistik pertemuan kedua Timnas,tentu Belgia lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-4.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment