Thursday, September 27, 2018

Premier League Inggris 2018/2019 – Tim Terbaik Liga Inggris Pekan Ke-6.

Pertandingan liga inggris yang sudah memasuki pekan ke-6 memberikan beberapa hasil yang membahagiakan untuk beberapa klub, tetapi sebaliknya ada klub yang tidak berhasil mempertahankan konsistensi permainan dan trend kemenangan mereka.

Berikut adalah 11 pemain terbaik pada pekan ke-6. Dimulai dari posisi pertama yaitu penjaga gawang ada nama kiper asal Spanyol David De Gea yang bermain untuk Manchester United, sayangnya penampilan yang sangat impresif dari kiper tersebut dengan membuat 8 penyelamatan penting tidak dapat dimanfaatkan oleh timnya untuk memetik kemenangan dan hanya ditahan imbang oleh tim lawan.

Berikutnya ada nama danny Rose yang berhasil memberikan kemenangan untuk The Lily Whites dan berhasil keluar dari 3 kekalahan beruntun yang dialami oleh anak asuhan Pochettino tersebut. Pemain belakang yang juga masuk dalam pemain terbaik adalah Joel Matip.

Kemenangan fantastis yang berhasil diraih oleh Liverpool tidak lepas dari peran pemain belakang tersebut yang berhasil melakukan 3 intercepts dan memenangi 6 duel udara. Pemain tersebut juga berhasil mencetak gol ke Southampton yang melengkapi kemenangan manis The Reds.

Issa Diop berhasil membuat timnya selamat dari serangan yang bertubi-tubi pada saat menghadapi The Blues Chelsea. West ham sendiri berhasil menahan imbang Chelsea yang sedang dalam kondisi panas-panasnya dan mencatatkan clean sheet untuk klub mereka. Selanjutnya ada pemain burnley yaitu Aaron Lennon yang tampil impresif saat timnya berhasil menggasak Bournemouth dengan skor telak 4-0.

Pemain tersebut menciptakan satu gol disertai dengan satu assist. Kemenangan besar Manchester City tidak lepas dari peran salah satu winger mereka Bernando Silva yang berhasil menciptakan 1 gol dan 1 assist, pemain tersebut tercatat juga melakukan 4 operan penting dan tiga sliding yang sukses.

Rekan timnya Gundongan juga berhasil masuk dalam posisi gelandang dengan menciptakan jumlah gol dan assist yang sama dengan Silva. Pemain Leicester City James Maddison terpilih menjadi pemain terbaik pekan ini setelah berhasil mencetak 1 gol pada saat melawan Huddersfield.

Ke posisi penyerang ada nama pemain asal argentina Sergio Aguero yang berhasil menjadi finisher terbaik dengan mencatatkan gol ke-205 dari 300 penampilannya bersama city. Penyerang lainnya adalah Lacazette yang berhasil mencetak 1 gol brilian pada saat menghadapi everton. Nama terakhir adalah Raheem Sterling yang bermain sangat impresif pada saat membawa City menang 5-0.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment