Thursday, September 20, 2018

Real Madrid menang telak 3-0 menjamu Roma

Kompetisi Liga Champions dini hari tadi tanggal 20 September 2018 telah menggelar pertandingan dari klasemen group G dimana mempertemukan klub Real Madrid melawan klub Roma yang digelar di Santiago Bernabeu markas besar Real Madrid. Real Madrid berhasil mengamankan tiga poin penuh di laga perdana kompetisi Liga Champions pekan ini setelah menang telak 3-0 saat menjamu klub Roma, Real Madrid sukses menduduki peringkat puncak klasemen group G pekan ini setelah mengalahkan Roma dengan skor telak 3-0. Sementara klub raksasa Serie A Roma harus mengalami mimpi buruk di laga perdana kompetisi Liga Champions pekan ini, dimana saat menjalani laga bertandang ke markas Real Madrid harus mengalami kekalahan telak 0-3 tanpa balasan gol membuat Roma kini menduduki peringkat akhir klasemen group G.

Saat jalannya pertandingan babak pertama antara Real Madrid melawan Roma dimulai, kedua tim sudah saling bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan masing-masing klub untuk bisa mencuri angka terlebih dahulu di awal babak pertama. Peluang demi peluang banyak tercipta bagi tuan rumah Real Madrid, namun sayangnya peluang yang tercipta masih belum membuahkan hasil. Roma yang juga berusaha mengincar ingin unggul satu angka dari Real Madrid berusaha menyerang lini pertahanan Real Madrid, namun usaha Roma untuk bisa mencuri angka harus terhambat dimana kokohnya benteng pertahanan Real Madrid membuat Roma kesulitan mencuri angka. Sebelum babak pertama berakhir Real Madrid selaku tuan rumah berhasil unggul satu angka dimenit ke-45 lewat tendangan bebas oleh Isco yang berhasil membobol gawang Roma, membuat Real Madrid unggul satu angka terlebih dahulu di babak pertama. Hingga pertandingan babak pertama berakhri, skor sementara pertandingan antara Real Madrid melawan Roma masih unggul Real Madrid 1-0.

Setelah turun minum pertandingan babak kedua antara Real Madrid melawan Roma kembali dimulai, kali ini Real Madrid terlebih dahulu bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan dari Roma untuk bisa menambah angka di awal babak kedua. Lini pertahanan dari Roma dibuat kewalahan oleh serangan-serangan yang datang dari Los Blancos, memasuki menit ke-58 Real Madrid berhasil menambah angka kedua lewat gol dari Gareth Bale yang memanfaatkan umpan terobosan dari Luka Modric membuat kedudukan menjadi 2-0. Tertinggal dua angka dari Real Madrid membuat Roma harus berusaha lebih ekstra lagi membangun serangan menyerang lini pertahanan Real Madrid untuk bisa mengejar dua angka sebelum babak kedua brakhir, namun kokohnya benteng pertahanan Real Madrid membuat ambisi Roma harus terhambat untuk bisa mencuri angka. Memasuki menit ke-90 Real Madrid kembali menambah angka ketiga lewat gol dari Mariano Diaz yang melesatkan tendangan keras dari luar kotak penalty membuat kedudukan menjadi 3-0. Hingga pertandingan babak kedua berakhir, skor akhir pertandingan Liga Champions antara Real Madrid melawan Roma berakhir dengan skor 3-0 yang dimenangkan oleh Real Madrid.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment