Sunday, September 30, 2018

Juventus menang telak 3-1 menjamu Napoli

Pada giornata ke-7 kompetisi Liga Itali Serie A tanggal 29 September 2018 telah menggelar partai panas dimana mempertemukan antara dua klub raksasa Serie A yaitu Juventus melawan Napoli yang digelar di Allianz Stadium markas besar Juventus. Juventus berhasil meraih tiga poin penuh dipekan ini setelah menang telak 3-1 saat menjamu klub Napoli, kemenangan atas klub Napoli dipekan ini membuat Juventus berhasil mengamankan posisi puncak klasemen Serie A dengan perolehan 21 poin. Sementara Napoli harus mengalami nasib buruk di giornata ke-7 kompetisi Liga Itali Serie A pada pekan ini dimana harus dikalahkan dengan skor telak 3-1 saat bertandang ke markas Juventus, kekalahan dipekan ini membuat Napoli harus tertinggal enam poin dari Juventus untuk bisa menduduki peringkat punca klasemen Serie A musim ini.

Saat jalannya pertandingan babak pertama antara Juventus melawan Napoli dimulai, kedua klub sudah saling bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menekan lini pertahanan masing-masing klub untuk bisa mencuri angka terlebih dahulu di awal babak pertama. Peluang demi peluang banyak tercipta bagi kedua klub, namun sayang peluang yang tercipta masih belum membuahkan hasil. Memasuki menit ke-10 Napoli berhasil unggul satu angka terlebih dahulu lewat gol dari Dries Mertens yang memanfaatkan umpan terobosan dari Jose Callejon membuat Napoli unggul 0-1 dari Napoli. Tertinggal satu angka dari Napoli selaku tuan rumah Juventus berusaha bangkit membangun serangan menyerang lini pertahanan dari Napoli untuk bisa menyamakan kedudukan, memasuki menit ke-26 Juventus berhasil menyamakan kedudukan lewat gol sundulan dari Mario Mandzukic yang memanfaatkan umpan lambung dari Cristiano Ronaldo membuat kedudukan menjadi imbang 1-1. Hingga pertandingan babak pertama berakhir skor sementara pertandingan antara Juventus melawan Napoli masih imbang 1-1.

Setelah turun minum pertandingan babak kedua antara Juventus melawan Napoli kembali dimulai, di awal babak kedua kali ini selaku tuan rumah Juventus terlebih dahulu bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menekan lini pertahanan dari Napoli untuk bisa mencuri angka di awal babak kedua. Pertandingan baru berjalan empat menit pada menit ke-49 Juventus berhasil menambah angka kedua lewat gol dari Mario Mandzukic membuat kedudukan menjadi 2-1. Jalannya pertandingan babak kedua sangat ketat dan sengit dimana kedua klub sama-sama menyerang satu sama lain untuk bisa memenangkan pertandingan, Napoli yang tertinggal satu angka mengahadapi hambatan besar dimana kokohnya barisan pertahanan Juventus membuat Napoli kesulitan mencuri angka. Memasuki menit ke-76 Juventus kembali menambah angka ketiga lewat gol dari Leonardo Bonucci yang memanfaatkan umpan sundulan dari Cristiano Ronaldo membuat kedudukan menjadi 3-1. Hingga pertandingan babak kedua antara Juventus melawan Napoli berakhir, skor akhir pertandingan dimenangkan oleh Juventus dengan skor akhir 3-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment