Monday, September 24, 2018

Sarri Akui West Ham Bermain Apik

Pelatih dari Chelsea FC yang bernama Maurizio Sarri, memberikan tanggapan akan hasil yang kurang memuaskan dari timnya saat melakoni laga tandang ke markas West Ham United, Olimpiade Stadium. Yang mana pada laga tersebut Sarri berserta anak didikannya hanya mampu mendapatkan satu poin saja, pertandingan itu pun berakhir dengan skor imbang 0-0.

Sarri mengakui bahwa lawannya bermain dengan sangat apik sekali pada saat bermain dihadapan pendukung mereka sendiri, terutama untuk pertandingan pada babak kedua. Sarri juga menyatakan bahwa dari hasil kemenangan West Ham vs Everton juga menjadi salah satu hal yang sangat mendukung bagi The Hammers bermain dengan sangat bagus saat melawan anak didikanya.

Tim asuhan dari Manuel Pellegrini terlihat bermain dengan sangat percaya diri sekali. “Saya tahu bahwa West Ham United adalah salah satu tim yang sangat bagus dan saya tidak tahu sama sekali mengapa mereka gagal pada empat pertandingan awal. Mereka adalah tim yang benar-benar bagus sekali dan mereka telah bermain dengan penuh percaya diri setelah mereka sukses mengalahkan Everton pada minggu lalu.” Kata Sarri seperti yang dilansirkan oleh Sportsmole.

“Saya rasa anak-anak telah bermain dengan sangat bagus sekali pada babak kedua, akan tetapi tidak mungkin bagi kami untuk bisa memenangkan laga tersebut. Kami harus untuk bisa memindahkan bola lebih cepat dan lebih sering jika ingin mendapatkan poin penuh pada laga tersebut. Jujur saya harus dapat memperbaiki segera untuk barisan lini depan saya, karena mereka tampil kurang memuaskan.” Pungkas Sarri. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment