Sunday, September 23, 2018

Serba-Serbi Sepakbola – Pemain Bola Dunia Pengambil Tendangan Bebas Terbaik.

Tendangan bebas merupakan salah satu hal yang patut ditunggu, dikarenakan eksekusi yang sangat matang dan berkelas sering ditunjukkan oleh beberapa pemain dan tentu saja kerap sebagai penentu kemenangan bagi sebuah tim.

Posisi yang diambil oleh seorang pemain juga berdampak pada seberapa besar kemungkinan mereka untuk memasukkan bola ke dalam gawang lawan, tentu saja dengan pertimbangan yang tepat bahwa sang kiper tidak bisa menangkap bola tersebut dan dapat melewati pagar hidup yang dijaga oleh pemain belakang lawan.

Ketepatan dan kekuatan dari bola tersebut tentu saja juga menjadi factor penting lainnya ditambah dengan teknik yang professional. Beralih ke pemain pertama yang mempunyai kapasitas untuk melakukan ini adalah bek kiri asal Brazil yang dulu bermain untuk Real Madrid yang terkenal dengan tendangannya yang sangat keras.

Yap siapa lagi kalau bukan Roberto Carlos, pemain asal Brazil ini mempunyai kekuatan tendangan yang sangat keras dan mampu mencetak gol dari bola mati, total pemain ini berhasil menciptakan 25 gol free kick pada saat membela los blancos selama 11 tahun.

Salah satu pemain mega bintang Lionel Messi masuk dalam daftar dengan mencetak total 35 gol selama berseragam Barcelona, kemampuan dan skill yang sudah tidak diragukan lagi ditambah kemampuan untuk memanfaatkan bola mati.

Selanjutnya ada pemain veteran Andrea Pirlo yang dahulu bermain untuk AC Milan dan Juventus, pemain ini sendiri berhasil mencetak 43 gol selama karir sepakbola internationalnya. Salah satu pemain legenda yang bermain untuk Lazio adalah Sinisa Mihajlovic yang terkenal dengan kaki kidalnya, pemain ini sendiri berhasil mencetak 50 gol dalam sepanjang karirnya.

Nama selanjutnya adalah pemain yang berseragam juventus kini Christiano Ronaldo, pemain asal Portugal yang terkenal dengan gaya tendangan bebas ini telah berhasil menciptakan 56 gol free kick. Pemain legendaris Argentina Diego Maradona berhasil mencetak 62 gol dari situasi tersebut.

Maestro Inggris David Beckham tentu saja juga masuk sebagai pemain yang mempunyai tendangan bebas terbaik, pemain tersebut berhasil mencetak total 65 gol sepanjang perjalanan karirnya. Selisih 1 gol saja dengan Bechkam ada Ronaldinho yang mencetak 66 gol.

Selanjutnya adalah gelandang Brazil Juninho yang berhasil mencetak total 76 gol pada saat berseragam bersama lyon. Dan nama terakhir berasal dari Brazil, sang legenda Zico berhasil menciptakan rekor yang sangat sulit dikejar yaitu 101 gol selama karirnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment