Monday, September 17, 2018

Sesi Pertama Lawan Cardiff City Sudahlah Selesai

Set I Chelsea menghadapi Cardiff City telah tuntas. Sudah sempat tertinggal terlebih dulu, The Blues tutup paruh pertama dengan kelebihan 2-1.

Dalam laga kelanjutan Liga Inggris tahun 2018/2019 pada Stamford Bridge di hari Sabtu pada tanggal 15/9/2018 malam WIB, klub Chelsea dapat tampil menguasai. Perebutan bola mereka sampai 75,5 %, sesaat percobaannya sampai 11 kali.

Seringkali mendesak, Chelsea justru kecurian di menit ke-15. Sol Bamba sebagai pembobol gawang Chelsea. melanjutkan umpan sundulan pemain Sean Morrisson, Bamba sudah membukukan gol melalui sepakan dari jarak dekat.

Chelsea baru dapat memecah kebuntuan pada menit ke-37. Eden Hazard yang menuliskan namanya di papan score. Melanjutkan bola sodoran dari pemain Olivier Giroud, pemain Hazard menjebol gawang dari Cardiff dengan sepakan kaki kanan yang dari dalam kotak penalti.

Tujuh menit berselang, pemain Hazard cetak brace. Giroud kembali jadi otak gol pemain nomer punggung 10 tersebut. Pedro kirim umpan yang dari sayap kiri, Giroud jadi pemantul bola. Hazard dapat membukukan gol yang dari jarak dekat. Tidak lalu wasit meniup semprit sinyal set pertama tuntas.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment