Saturday, September 22, 2018

Meskipun Sudah Perpanjang Kontrak Belum Pasti Akan Selalu Jadi Starter

Sergio Aguero barusan perpanjang kontraknya dengan Manchester City. Walau demikian, bukan bermakna Aguero ditanggung selalu jadi starter.

Bomber Argentina itu sah meneken kontrak baru yang akan meredamnya di Etihad sampai 2021. Sekalinya kontrak Aguero sebenarnya baru akan habis dua tahun lagi.

Aguero adalah salah satunya penyerang terunggul di Premier League semenjak diambil City dari Atletico Madrid di tujuh tahun yang lalu. Telah lebih dari 200 gol diciptakan Aguero, yang jadikan dia menjadi topskorer City selama hidup.

Walau demikian, sering Aguero harus share peranan dengan striker muda Brasil yang bernama Gabriel Jesus. Manajer City yang bernama Josep Guardiola mengakui tidak takut mencadangkan Aguero misal memang dibutuhkan.

Waktu di tanya apa dia cemas Aguero akan tinggalkan City, Guardiola menjawab: “Belum pernah. Anda semua [media] telah menanyakan berulang-kali, terpenting pada musim pertama saat kami tidak juara, serta terkadang dia tidak bermain ‘Ada permasalahan apakah dengan Sergio?’

“Aku memahami saat Anda memutuskan itu – itu berlangsung di Barcelona berulang-kali – aku tetap tahu reaksinya [akan buru] saat beberapa hasil juga tidak bagus, namun aku kan mesti masih ambil banyak ketetapan,” sambung bekas pembesut Barcelona serta Bayern Munich ini.

“Namun rekanan [dengan Aguero] tetap baik, prima, serta aku sneang dia dapat selalu bermain di sini. Tetap saat dia tidak bermain, seringkali, itu sebab aku yakin Gabriel dapat bermain, atau dapat bermain menjadi false nine, atau apa pun. Ini yang akan berlangsung dalam tiga tahun yang ke depan,” begitu lugas Guardiola, seperti dikutip FourFourTwo.

Malam hari ini (22/9), City akan melawat ke markas klub Cardiff City. Aguero cetak satu gol serta dua assist di dua pertemuan paling akhir ke-2 club di liga, yang sekali dimenangi City.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment