Tuesday, September 18, 2018

Prediksi Liga Champions Barcelona vs PSV Eindhoven

Kompetisi Liga Champions musim 2018/2019 tanggal 18 September akan menggelar laga perdana yang panas dari group B dimana akan mempertemukan antara klub Barcelona melawan PSV Eindhoven yang akan digelar di Camp Nou Stadium markas besar Barcelona pukul 23:55 WIB. Barcelona akan memulai perjuangannya di kompetisi Liga Champions musim ini dimana akan menjalani laga perdana menjamu klub PSV Eindhoven tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin penuh agar bisa mengamankan posisi puncak klasemen group B pada pekan ini. PSV Eindhoven akan menjalani partai yang berat di laga perdana kompetisi Liga Champions pada pekan ini, dimana PSV Eindhoven akan menjalani laga bertandang ke markas klub raksasa Spanyol yaitu Barcelona tentu bukan hal yang mudah bagi PSV Eindhoven untuk bisa mengamankan tiga poin agar bisa menguasai posisi puncak klasemen group B pada pekan ini.

Barcelona akan memulai laganya di pentas Liga Champions pada pekan ini dimana Blaugrana akan menghadapi laga menjamu klub PSV Eindhoven yang sama-sama berada di group B, tentunya Barcelona akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin penuh agar bisa menguasai posisi puncak klasemen group B pada pekan ini. Manajer klub Barcelona Ernesto Valverde mengatakan tentu tidak mudah menghadapi PSV Eindhoven klub yang sangat kuat dimana saat ini menduduki peringkat puncak klasemen liga Eredivise, menghadapi PSV Eindhoven manajer Ernesto Valverde dikabarkan tidak memiliki kendala cedera pemain dan dipastikan akan menurunkan skuat utamanya. Namun menghadapi PSV Eindhoven tentunya manajer klub Barcelona Ernesto Valverde akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaiknya saat menjamu PSV Eindhoven demi dapat meraih tiga poin.

PSV Eindhoven akan menghadapi partai perdana yang berat dalam kompetisi Liga Champions pada pekan ini, dimana akan menjalani laga bertandang ke markas Barcelona tentu bukan hal yang mudah bagi PSV Eindhoven untuk bisa mengamankan tiga poin penuh pada pekan ini untuk bisa menduduki peringkat puncak klasemen group B. Manajer klub PSV Eindhoven Mark van Bommel mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa menaklukkan Barcelona di kandangnya sendiri, oleh karena itu dirinya akan memastikan membawa skuat utama PSV Eindhoven agar bisa meraih kemenangan. Manajer PSV Eindhoven Mark van Bommel akan mempersiapkan terlebih dahulu mental dan juga fisik dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka untuk bisa mengalahkan Barcelona demi dapat meraih tiga poin pada pekan ini.

Prediksi Starting Line up Barcelona :

(GK) M. Andre ter Stegen, G. Pique, J. Alba, S. Roberto, S. Umtiti, I. Rakitic, S. Busquets, P. Coutinho, L. Suarez, L. Messi, O. Dembele.

Prediksi Starting Line up PSV Eindhoven :

(GK) J. Zoet, N. Viergever, D. Schwaab, Angelino, D. Dumfries, G. Pereiro, J. Hendrix, H. Lozano, S. Bergwijn, P. Rosario, L. de Jong.

Head to Head Barcelona vs PSV Eindhoven :

10-12-1997 PSV Eindhoven 2-2 Barcelona

01-10-1997 Barcelona 2-2 PSV Eindhoven

19-03-1996 PSV Eindhoven 2-3 Barcelona

05-03-1996 Barcelona 2-2 PSV Eindhoven

12-04-1978 Barcelona 3-1 PSV Eindhoven

Prediksi pertandingan Liga Champions antara Barcelona melawan PSV Eindhoven tentu akan berlangsung dengan sengit dan ketat dimana kedua klub sama-sama berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin, namun Barcelona lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 3-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment