Sunday, September 23, 2018

Permintaan Luciano Kepada Mauro Icardi

Satu gol Mauro Icardi pada Liga Champions tidak seutuhnya memuaskan Luciano Spalletti. Pelatih dari Inter Milan itu minta Icardi bagi dapat tampil lebih baik.

Menjadi topskorer Serie A musim kemarin dan mesin pencetak gol Inter dalam lima tahun paling akhir, perform Icardi pada musim ini termasuk menyedihkan. Dari tiga yang dijalani di liga, Icardi belumlah sekalinya membuat gol.

Bahkan juga saat Icardi bermain, Nerazzurri tidak berhasil menang dengan satu seri serta dua kekalahan. Sesaat waktu Icardi mangkir di pertandingan kontra Bologna, Inter menang 3-0 yang masih tetap menjadi hanya satu kemenangan mereka musim ini.

Jadi lumrah bila Icardi ada dalam sorotan yang tajam. Pasalnya Icardi dipandang jarang ikut serta dalam permainan Inter akhir-akhir ini hingga keberadaannya justru menyusahkan team.

Itu termasuk waktu melawan Tottenham Hotspur pada Matchday I Liga Champions tempo hari. Icardi hanya menyentuh bola 16 kali saat 90 menit sebelum pada akhirnya cetak gol voli yang menyamai score 1-1, sebelum Inter pada akhirnya menang 2-1.

Gol pertama Icardi di musim ini serta Spalletti meyakini jika pemain dari Argentina itu dapat tampil lebih baik lagi, termasuk juga waktu melawan Sampdoria dini hari WIB kelak.

“Memang seharusnya dikit berkorban,” tutur Spalletti di FourFourTwo.

“Dia mesti membuat gerakan yang menolong team, sebab mereka mengetahui mutunya seperti apakah, dia mesti dapat ada di tempat yang membuatnya tampil lebih baik,” begitu sambungnya.

“Bagi jadi seseorang pemain top, cuma perlu dikit bakat. Namun perlu ciri-ciri kuat saat 95 menit bagi menjadi seseorang juara.

Icardi berkesempatan mengakhiri puasa golnya di Serie A sebab Sampdoria ialah versus favoritnya. Dari 10 kali pertemuan, ada 11 gol dibikin pemain 25 tahun itu.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment