Sunday, September 30, 2018

Griezmann Dan Atletico Sama-sama Berkembang

Diego Simeone selaku sebagai entenador dari Atletico de Madrid menjelaskan bahwa penampilan dari salah satu anak didikannya yakni Antonie Griezmann sangat bergantung sekali dengan perkembangan yang terjadi pada timnya.

Bagi Simeone kualitas yang dimiliki oleh Griezmann sama sekali tidak perlu untuk diragukan lagi, akan tetapi hal tersebut akan menjadi buruk jika para pemain yang disekelilingnya bermain dengan buruk.

“Atletico pada saat ini telah berkembang, hasilnya setiap individu juga pastinya akan berkembagn dan semakin membaik. Memang terlihat sangat sulit sekali bagi seorang Griezmann untuk bisa meningkatkan permainannya jika para rekan-rekannya bermain dengan buruk. Merupakan sebuah keberuntungan bagi tim ini yang sedang berkembang, sehingga para pemain kunci kami juga sukses berkembang.” Kata Simeone seperti yang diberitakan oleh FourFourTwo.

Peforma dari Griezmann pada awal musim ini dapat dibilang masih belum cukup konsisten dari delapan pertandingan yang sudah dimainkannya, yang mana pemain asal Prancis tersebut ini hanya sukses menciptakan dua buah gol saja. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment