Friday, April 20, 2018

Wenger Berharap Wilshere Tetap Bertahan

Pada beberapa waktu yang lalu gelandang The Gunners, Jack Wilshere memang tengah dirumorkan bakal angkat kaki dari Emirates Stadium setelah musim kompetisi ini berakhir tapi sang pelatih, Arsene Wenger masih berharap besar jika pemain timnas Inggris tersebut bisa mempertimbangkan kembali mengenai masa depannya. Sudah bukan rahasia lagi jika kontrak pemain 26 tahun ini akan segera berakhir pada musim panas mendatang dan kontrak baru sebenarnya sudah diberikan oleh pihak manajemen klub namun sang pemain masih belum bisa memberikan jawaban pasti jika masalah ini tidak segera diselesaikan maka Wilshere berpotensi pindah ke klub lain secara gratis, salah satu alasan besar mengapa tidak terjadi kesepakatan adalah mengenai masalah bayaran.

Wenger dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa saya sama sekali tidak bisa memberikan informasi kepada kalian semua karena Wilshere belum menentukan masa depannya hingga saat ini. Apa yang sudah ia perlihatkan pada sepanjang kompetisi kali ini memang terlihat sangat bagus, dimana sudah tampil sebanyak 35 pertandingan serta terhindar dari masalah cedera yang sering ia dapatkan pada beberapa musim sebelumnya. Penawaran kontrak baru jelas sudah diberikan oleh pihak klub dan saya sendiri tidak ingin kehilangan pemain berkualitas seperti Wilshere tapi kami semua harus bisa menghormati semua keputusan yang ia inginkan.

Di musim ini apa yang telah diperlihatkan oleh The Gunners memang dinilai sangat buruk dimana hingga pekan ke-33 mereka hanya mampu berada di posisi ke-6 klasemen sementara, peluang untuk mendapatkan satu tiket lolos ke Liga Champions lewat jalur Premier League sudah bisa dipastikan mustahil didapatkan namun Wenger masih memiliki cara lain agar tetap tampil di kasta tertinggi eropa pada musim mendatang yakni dengan menjadi juara di Europa League tapi tantangan yang mereka hadapi tidak akan mudah yakni harus melawan Atletico Madrid pada babak semifinal. Jika Wenger gagal membawa timnya menjadi juara maka bisa diyakini posisinya bakal semakin goyah dan bukan tidak mungkin ia bakal digantikan dengan nama lain.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment