Tuesday, April 24, 2018

Prediksi pertandingan Liga Champions Eropa, Liverpool vs AS Roma.

Liverpool dipastikan akan menjalani pertandingan yang sangat mereka tunggu dimusim ini. Pasalnya mereka sejak awal musim sudah sangat mendambakan trofi yang sudah lama tidak pernah mereka raih lagi yaitu Liga Champions Eropa. Dan sebelum mencapai partai puncak, sebelumnya Liverpool akan dihadang oleh wakil Italia yaitu AS Roma pada babak semifinal Leg I yang akan digelar di Anfield Stadium pekan nanti.

Menjelang pertandingan nanti sendiri, kedua tim dipastikan sedang dalam performa yang cukup memuaskan di Liga masing-masing. Dan tentu pertandingan ini dipastikan akan berjalan dengan sangat seru dan menarik untuk ditunggu hasil akhir pada pertandingan semifinal Leg I ini.

Laga pembuka Liga Champions Eropa babak semifinal yang akan mempertemukan 2 klub kejutan antara wakil Inggris, Liverpool yang akan menjamu wakil Serie A, AS Roma yang akan digelar pada Rabu dini hari mendatang di Anfield Stadium.

Ini menjadi momentum bagi kedua tim, bagi The Reds sendiri ini merupakan kali pertama usai lebih dari 1 dekade harus absen diajang terbesar benua biru ini dan disisi lain Giallorossi mampu memberikan kejutan para pecinta sepakbola dengan mampu kandaskan salah satu kandidat berat Barcelona dengan keunggulan selisih gol.

Laga ini diprediksikan akan berjalan cukup seimbang dan menjadi sangat berharga khususnya bagi penyerang sekaligus top skorer Liga Inggris sementara Mohamed Salah yang memang merupakan mantan punggawa skuat Ibu Kota musim lalu.

Kedua tim sama-sama berada di posisi 3 klasemen di liga domestik masing-masing dan masih memperebutkan tiket Liga Champions Eropa musim depan.

Pertandingan yang akan digelar di Anfield Stadium nanti dipastikan akan menjadi pertemuan ke-8 kedua tim sepanjang sejarah kedua tim. Dan pada 7 pertemuan terakhirnya, AS Roma berhasil mendominasi kemenangan dengan meraih 4 kemenangan, 1 pertandingan berakhir dengan imbang dan 2 kemenangan berhasil dimenangkan oleh Liverpool.

Pada 5 pertandingan terakhir Liverpool di semua kompetisi, mereka berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan dengan mengamankan 3 kemenangan dan 2 hasil imbang. Dan pada klasemen sementara Liga Primer Inggris, Liverpool masih menempati posisi ke-3 klasemen dengan meraih 71 poin dari 35 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Pada 5 pertandingan terakhir AS Roma di semua kompetisi, mereka berhasil meraih hasil yang bagus dengan berhasil mengamankan 3 kemenangan, 1 hasil imbang dan mengalami 1 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Serie A, AS Roma masih menempati posisi ke-3 klasemen dengan meraih 67 poin dari 34 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Perkiraan susunan pemain antara Liverpool vs AS Roma.

Liverpool:
Lukas Karius, Van Dijk, Lovren, Robertson, Alenxadre-Arnold, Wijnaldum, Oxlade-Chamberlain, James Milner, Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino.

AS Roma:
Alisson Becker, Fazio, Juan Jesus, Manolas, De Rossi, Radja Nainggolan, Kevin Strootman, Florenzi, Kolarov, Schick, Edin Dzeko.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment