Saturday, April 28, 2018

Kritikan Ganda Diterima Oleh Pogba

Pogba berasumsi performnya dengan United dihakimi umum dengan berlainan daripada pemain yang lain.
Paul Pogba mengklaim dianya terima kritikan dengan standard ganda atas perform yang dipertunjukkan dengan Manchester United, bila dibanding beberapa gelandang yang lain di Liga Primer Inggris.

Gelandang asal Prancis itu melakukan musim ke-2 yang penuh peristiwa campur aduk di Stadium Old Trafford, dengan sekian kali penampilannya dibawah arahan Jose Mourinho memperoleh sorotan negatif.

Pogba selama ini mengemas enam gol serta 11 assist di semuanya pertandingan, satu diantara tampilan terbaiknya musim ini yaitu saat jadi pahlawan kemenangan di dalam Derbi Manchester.

Mendekati pertandingan menghadapi Arsenal, Minggu (29/4) besok, sang pemain berumur 25 th. mengungkapkan keluh kesahnya hadapi kritikan.

“Cukup lucu karna gua dihakimi tidak berdasar pada tempat gua di lini tengah. Gua dihakimi berdasar pada jumlah assist serta gol, tersebut sebenarnya,” kata Pogba pada Sky Sports News.

“Gua dapat buat perform yang mengesankan, namun bila gua tidak cetak gol atau membukukan assist jadi mereka juga akan berkata perform gua bebrapa umum saja atau apapun yang mereka katakan.”

“Namun bila pemain beda yang mengerjakannya, perlakuannya berlainan. Mereka mungkin saja juga akan jadi pemain paling baik.

Meski terasa diperlakukan tidak adil, hal itu malah jadi sumber motivasi untuk Pogba supaya lakukan kemampuan yang tambah baik sekali lagi yang akan datang.

“Gua fikir gua sudah dikritik dengan berlainan, namun tidak apa-apa. Itu juga akan buat gua berkembang, gua anggap jadi tantangan serta juga akan gua terima lewat cara yang bagus,” lanjutnya.

“Gua tidak juga akan menanggapinya dengan jelek. Gua juga akan coba cetak gol serta buat assist, cuma itu. Gua masih tetap menginginkan lakukan pekerjaan jadi gelandang. Bila gua dapat menolong tim waktu menyerang serta bertahan, juga akan gua kerjakan. Bila dapat cetak gol serta assist semakin lebih baik.”



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment