Monday, April 23, 2018

Rivaldo Sarankan Neymar Pindah Ke Madrid

Legenda timnas Brasil, Rivaldo memberikan pujian kepada Neymar Jr dimana ia percaya sang pemain akan mampu menjadi yang terbaik dunia pada saat ini tapi itu semua tidak akan terwujud apabila ia tetap bertahan di Paris. Salah satu solusi bagus untuk Neymar adalah kembali bermain di La Liga yakni bergabung bersama Real Madrid, saat ini PSG memang mampu mendominasi Ligue 1 tapi mereka masih belum bisa berbicara banyak ketika tampil di Liga Champions walaupun pihak manajemen klub telah menghadirkan banyak pemain berkualitas tapi hasilnya tetap sama. PSG sama sekali tidak memiliki sejarah besar sebagai tim terbesar dunia, ini jelas berbeda dengan Madrid dan apabila Neymar menerima tawaran untuk pindah ke Bernabeu maka ini akan menjadi sebuah langkah besar dalam karirnya.

Rivaldo dalam wawancaranya menyebutkan bahwa saya sama sekali tidak yakin dirinya bisa menjadi yang terbaik apabila tetap bertahan bersama Paris Saint Germain dan saya pikir ia juga mengetahui hal ini dengan jelas. Sudah bukan rahasia lagi jika ia memiliki kesempatan besar untuk bergabung bersama Real Madrid pada masa mendatang, keputusan ini jelas harus dipertimbangkan dengan baik-baik. Klub ibukota Spanyol tersebut kini sedang mencari suksesor dari Cristiano Ronaldo dan Neymar merupakan sosok tepat, ia memiliki segala syarat untuk menjadi bintang besar bersama Los Blancos tapi kita belum bisa mengetahui secara jelas apakah ia bersedia kembali merumput di La Liga.

Upaya Madrid untuk mewujudkan transfer ini memang tidak mudah karena PSG telah menegaskan jika Neymar merupakan proyek jangka panjang tim tersebut, selain itu kita mengetahui jika sebelumnya PSG telah mengeluarkan dana lebih dari 200 juta euro kepada Barcelona apabila Madrid benar-benar serius maka mereka harus mengeluarkan biaya yang jauh lebih besar. Pada musim panas mendatang Los Blancos diyakini bakal melakukan belanja pemain secara besar-besaran, hal ini dikarenakan performa buruk mereka ketika tampil di liga domestik selain Neymar sudah ada beberapa nama besar lainnya yang masuk dalam incaran.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment