Sunday, April 22, 2018

Messi Akan Sangat Sulit Untuk Dihentikan

Pemain bertahan Sevilla, Gabriel Mercado menilai timnya bakal kesulitan saat menghadapi Barcelona di partai final Copa del Rey dimana laga tersebut bakal terjadi di Stadion Wanda Metropolitan Minggu dinihari nanti. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Blaugrana adalah sosok Lionel Messi, ia selalu menjadi mimpi buruk bagi kami dan ini terbukti pada beberapa waktu lalu saat kedua kubu saling berhadapan di panggung La Liga. Saat itu kita semua masih teringat jelas dimana Sevilla mampu unggul dua gol terlebih dahulu namun menjelang laga akan berakhir Barcelona bangkit serta mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Bintang di pertandingan tersebut adalah Messi masuk sebagai pemain pengganti tapi ia bisa memberikan kontribusi signifikan terhadap tim.

Mercado dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa jika saya memberitahukan komentar buruk kepada Messi mungkin tidak akan bisa pulang kembali ke Argentina, harus diakui jika pemain berusia 30 tahun ini memang sulit untuk dihentikan meskipun anda sudah melakukan cara kotor. Messi akan tetap bisa bangkit serta memberikan ancaman besar kepada lini pertahanan lawan, saya sendiri sama sekali tidak meragukan jika dirinya merupakan pemain terbaik dunia. Skill individu yang luar biasa serta bisa bermain pada beberapa posisi di sektor depan menjadi bukti kehebatan Messi, saya hanya berdoa jika sang pemain tidak berada dalam bentuk permainan terbaiknya agar Sevilla mampu keluar sebagai juara.

Sevilla diyakini tidak akan menyerah begitu saja dan partai final Copa del Rey merupakan satu-satunya kesempatan untuk meraih gelar juara di musim ini. Salah satu syarat jika Sevilla ingin mengalahkan Barcelona adalah mereka harus tampil dengan performa terbaiknya di semua lini, skema permainan bertahan dan melakukan serangan balik mematikan bisa menjadi opsi bagus buat tim ini. Untuk Barcelona gelar juara Copa del Rey merupakan sebuah harga mati, ini adalah kesempatan Messi dkk untuk membayar kesalahan di ajang Liga Champions, jika melihat secara kualitas maka Blaugrana lebih layak diunggulkan tapi semua kemungkinan bisa saja berubah dengan cepat.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment