Thursday, April 19, 2018

Ejekan Yang Brutal Dari Mourinho

Ejekan itu disibak mantan penjaga gawang Inter Milan yang bernama Julio Cesar, ketika dianya kenakan jersey Iker Casillas di dalam selebrasi untuk juara Piala Konferderasi.
Dalam wawancara paling barunya, mantan penjaga gawang Inter Milan yang bernama Julio Cesar, mengakui pernah memperoleh pernyataan dari Jose Mourinho kalau dianya tambah baik dari legenda Real Madrid yang bernama Iker Casillas.

Pujian sekalian ejekan bagi Casillas itu berlangsung ketika Cesar rayakan selebrasi juara Piala Konferderasi tahun 2013 dengan timnas Brasil. Saat itu kiper berumur 38 th. ini kenakan jersey San Iker sesudah sama-sama bertukar, selesai bekap Spanyol 3-0.

Mou disebutnya menyanjung Cesar mampu lakukan penyelamatan semakin banyak dengan satu tangan, daripada Casillas dengan dua tangan.

“Setelah saya kembali pada ruangan ubah. Saya mengecek hp saya serta ada pesan dari Mourinho,” cerita Cesar, seperti ditulis Daily Mail.

“Mou miliki problem dengan Casillas di Madrid. Dia kirim pesan pada saya yang diisi, ‘Anda hilang ingatan! Dia yang semestinya kenakan jersey Anda, bukanlah demikian sebaliknya! ’ ”

“Mou lalu menyebutkan kalau saya dapat lakukan penyelamatan semakin banyak dengan satu tangan, daripada Casillas yang dengan dua tangan,” begitu kisahnya.

Mou serta Cesar sempat bekerja serupa di inter pada tahun 2008 sampai 2010, dengan keduanya berhasil capai treble winners pada tahun 2010. The Special One lalu pindah ke Madrid yang dikapteni Casillas serta bertahan sampai 2013.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment