Thursday, April 19, 2018

Juve Hanya Mampu Membawak Pulang Satu poin

Juventus untuk laga ke-33 ternyata tidak bisa mendapatkan poin penuh yang hanya mampu mendapatakan satu poin melawan Crotone dengan skor 1-1. Crotone bermain di markas sendiri ternyata bisa bermain dengan bagus sehingga bisa tahan Juventus.

Dengan hasil imbang bahwa Juve tetap berada di peringkat pertama, sedangkan Napoli di laga ke-33 bisa mendapatkan kemenangan maka itulah membuat Napoli berhasil memperpendek jarak dengan Juve.

Hasil imbang ini membuat tim zebera hanya beda empat poin dengan Napoli. Hasil mengecewakan sekali buat Allegri melihat permainan dari pemain Juve tidak bisa terus berkembangkan permainan sehingga terjadi kebobolan pada babak kedua.

Juventus mendapatkan gol keunggulan di babak pertama di menit ke-18 sudah bisa mendapatkan gol keunggulan dari Alex Sandro. Ternyata keunggulan dari tim hitam putih berusaha untuk bisa mencetak gol lagi ternyata pemain Juve langsung mendapatkan kesulitan untuk mencetak gol.

Bahwa Crotone langsung bisa menunjukan pertahanan kuat membuat pemain Juve kesulitan untuk mencetak gol kedua. Banyak tendangan di lakukan pemain Juve sampai 10 tendangan di lepaskan pemain tim hitam putih teryata empat tengan yang terarah dari pemain tendangan yang terarah hanya memampu mendapatkan satu gol.

Sedangkan sisa tendanga masih bisa di atasi kiper Crotone. Gol Crotone, Simy menyelamatkan Crotone dari kekalahan di babak kedua. Kesalahan dari pemain bek Juve sehingga membuat tim zebera harus mendapatkan hasil imbang.

Dengan hasil imbang ini memberikan peluagn buat Napoli untuk lebih semangat lagi untuk menangkan pertandingan. Dengan empat poin tersisa dengan Juventus bahwa Allegri mengatakan untuk di pertandingan selanjutnya harus bermain dengan hati-hati dan harus mendapatkan poin penuh.

Dengan teknik permainan Juve bahwa Allegri mengatakan akan bersaing sampai selesai satu musim ini baru bisa mendapatkan jawaban kepastian siapa akan menjadi juara di Serie A.

Tinggal lima pertandingan laga lagi kalau tidak bermain dengan serius kemungkinan besar akan gagal untuk menjadi juara di Serie A. Semua pemain Napoli sudah siap untuk tunjukan semua kemampuan dan harus melakukan dengan habis-habisan demi mendapatkan satu gelar di Serie A.(ss)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment