Monday, April 16, 2018

Prediksi EPL West Ham United vs Stoke City

Lanjutan kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-34 tanggal 17 April dini hari nanti pukul 02:00 WIB akan mempertemukan antara klub West Ham United melawan klub Stoke City yang akan digelar di London Stadium markas besar The Hammers. West Ham United yang masih ingin mengamankan posisinya di peringkat  lima belas klasemen Premier League agar tidak terpeleset kembali ke Zona Degladasi, dipekan ini akan menghadapi laga menjamu klub Stoke City tentu akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin penuh. Stoke City yang saat ini masih berusaha untuk bisa keluar dari Zona Degladasi dimana menduduki peringkat ke-19, dipekan ini akan menghadapi laga bertandang ke markas West Ham United tentu akan menjadi hambatan bagi ambisi Stoke City untuk bisa mengumpulkan poin dipekan ini.

 

The Hammers yang saat ini menduduki peringkat ke-15 dan tengah berusaha untuk bisa menggeser tiga klub yaitu Huddersfield Town, Brighton, dan Watford agar bisa menduduki peringkat 12, dipekan ini akan menghadapi laga menjamu klub Stoke City tentu akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya West Ham United harus puas meraih satu poin saat bertandang ke markas Chelsea dengan skor imbang 1-1, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu Stoke City tentu The Hammers akan mengamankan tiga poin. Pelatih David Moyes mengatakan bahwa dirinya tidak akan menganggap remeh Stoke City dan akan berusaha untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Stoke City demi dapat meraih tiga poin dipekan ini.

 

Stoke City yang masih berusaha untuk bisa keluar dari Zona Degladasi dimana saat ini menduduki peringkat ke-19 dimana masih harus mengumpulkan enam poin agar bisa menggeser Swansea City dari peringkat ke-17, dipekan ini Stoke City akan menghadapi laga bertandang ke markas West Ham United tentu akan menjadi hambatan bagi langkah Stoke City untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Pada laga sebelumnya Stoke City harus kehilangan tiga poin setelah kalah tipis 1-2 saat menjamu klub Tottenham Hotspur, dipekan ini tentu Stoke City akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin bertandang ke markas West Ham United. Pelatih Paul Lambert mengatakan tentu tidak mudah mengalahkan West Ham United, oleh karena itu dirinya akan berusaha untuk mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan The Hammers untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini.

 

Prediksi Starting Line up West Ham United :

(GK) Joe Hart, D. Rice, A. Ogbonna, A. Cresswell, P. Zabaleta, C. Kouyate, M. Noble, E. Fernandes, A. Masuaku, J. Mario, M. Arnautovic.

Prediksi Starting Line up Stoke City :

(GK) J. Butland, E. Pieters, B. Martins Indi, G. Johnson, R. Sobhi, B. Ndiaye, J. Allen, M. Bauer, X. Shaqiri, M. Biram Diouf.

 

Head to Head West Ham United vs Stoke City :

16-12-2017 Stoke City 0-3 West Ham United

29-04-2017 Stoke City 0-0 West Ham United

05-11-2016 West Ham United 1-1 Stoke City

15-05-2016 Stoke City 2-1 West Ham United

12-12-2015 West Ham United 0-0 Stoke City

Prediksi pertandingan EPL dipekan ini antara West Ham United melawan Stoke City kedua klub tentu akan bersaing ketat untuk memperebutkan tiga poin dipekan ini, namun The Hammers selaku tuan rumah lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment