Saturday, April 14, 2018

Alisson Tegaskan Roma Tidak Boleh Jemawa

Penjaga gawang utama timnas Brasil yang memperkuat Il Lupi, Alisson Becker tidak ingin merasa jemawa atas keberhasilan timnya menyingkirkan Barcelona di babak perempatfinal Liga Champions dan ia menegaskan kepada rekan-rekannya jika perjalanan masih sangat panjang, kami semua harus fokus serta berjuang keras agar bisa tampil di Kiev pada bulan mendatang. Tidak bisa kita pungkiri jika skuad Roma tengah berada dalam kepercayaan diri yang sangat bagus karena kemenangan 3-0 atas Blaugrana memang dinilai sebagai mimpi yang menjadi kenyataan padahal sebelumnya tidak ada satu pengamat pun yang menilai mereka bakal lolos ke empat besar dimana sudah tertinggal agregar 4-1 terlebih dahulu. Sang kiper menyebutkan dirinya memang merasa bahagia karena mampu berada di empat besar Liga Champions dan terakhir kali tim ini melakukannya terjadi pada musim 1983-1984, kala itu Roma bisa bermain hingga partai puncak tapi harus menyerah dari Liverpool lewat adu penalti.

Pemain yang berusia 25 tahun ini dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa pada tengah pekan kemarin kami semua memiliki emosi yang sangat luar biasa ketika laga berakhir saya masih membicarakan hal tersebut kepada teman-teman serta melihat TV hingga jam lima pagi. Para pemain tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada pelatih karena ia telah menemukan solusi tepat untuk membuat Roma meraih kemenangan, satu hal penting yang harus diingat kembali adalah tim harus tetap membumi karena kompetisi masih belum berakhir. Laga sulit telah menunggu didepan yakni melawan Liverpool, ini bisa menjadi sebuah pertarungan menarik karena ada beberapa pemain lawan yang saya kenal dengan baik diantaranya adalah Firmino dan Salah.

Pada duel semifinal Roma melawan Liverpool ada satu pemain yang sudah pasti akan menjadi pusat perhatian dia adalah Mohamed Salah, kembali ke ibukota Italia melawan Il Lupi jelas bukanlah sebuah perkara mudah karena tim ini telah membesarkan namanya sebelum ia hijrah ke Meyerside. Kualitas dari kedua kubu bisa dinilai sangat seimbang meskipun Liverpol lebih diunggulkan namun bukan berarti Roma bakal berdiam diri, Dzeko dkk sudah memperlihatkan kualitas terbaiknya saat mengalahkan Barcelona jadi mereka tidak boleh dipandang sebelah mata.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment