Wednesday, April 18, 2018

Juve Harus Waspada Dengan Semangat Napoli

Juventus untuk di laga ke-33 akan berhadapan dengan tim lemah lagi melawan Crotone berada di peringkat ke-18.

Juve akan bermain di markas Crotone dalam pertemuan ini bahwa Crotone menjadi tim tuan rumah akan tampil dengan ganas bawah Crotone berusaha untuk lepas dari zone merah maka itulah akan berusaha untuk mendapatkan kemenangan supaya bisa keluar dari zona merah.

Kalau tidak bisa keluar dari zona merah maka itulah Crotone akan turun kembali ke Serie B. Dengan sisa 6 pertandingan maka itulah akan berusaha untuk menunjukan permainan terbaiknya supaya bisa tetap bertahan di Serie A.

Sedangkan Juventus sudah mengetahui Crotone ingin kali untuk mendapatkan kemenangan supaya bisa terus berada di Serie A ternyata tidak hanya itu saja akan di alami Juventus.

Bahwa Napoli berada di peringkat kedua yang beda enam poin jadi sisa 6 pertandingan akan tampil dengan maksimal untuk mendapatkan kemenangan yang tidak akan membiarkan Juve bisa mendapatkan gelar juara.

Allegri berharap dengan semua pemain harus fokus pada pertandingan Serie A yang tetap harus waspada dengan Napoli masih mempunyai peluang besar untuk mendapatkan kembali peringkat pertama.

Sedangkan Napoli akan berharap dengan Udinese yang bermain dikandang Napoli sudah jelas mendapatkan peluang besar untuk mendapatkan poin penuh. Maka itulah semua pemain jangan sampai mengalami kegagalan untuk mendapatkan 3 poin pada pertandingan melawan Crotone.

Dengan kekuatan dari Crotone tidak bisa bandingkan dengan Juventus tapi semangat dari pemain Crotone bisa memberikan kesulitan besar buat tim zebera. Kemungkinan besar bisa mengalahkan tim hitam putih kalau tidak bermain dengan serius pada pertandingan mealwan Crotone.

Tinggal empat kali mendapatkan kemenangan sudah bisa menjadi juara Liga Serie A. Allegri sudah begitu semangat untuk memberikan semangat kepada pemain Juve yang berharap semua berjalan dengan lancar sudah bisa membuat Juve mempertahankan gelar juara.

Allegri mengatakan memang musim ini merupakan musim sangat sulit buat Juventus untuk bisa mendapatkan gelar juara yang harus berkerja dengan keras baru bisa mendapatkan kembali peluang untuk mempertahankan gelar juara. Maka itulah jangan sia-siakan semua upaya yang sudah di dapatkan yang harus terus bisa di ujudkan sampai menjadi juara.(ss)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment